Ayu Ting Ting Beri Izin untuk Bertemu Bilqis, Enji Baskoro Akui Sudah Tak Sabar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 September 2021 13:15
Ayu Ting Ting Beri Izin untuk Bertemu Bilqis, Enji Baskoro Akui Sudah Tak Sabar
Enji ingin segera bertemu buah hatinya..

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro memang hanya bertahan sebentar. Keduanya bahkan bercerai dalam kondisi hubungan yang sempat memanas.

Salah satu penyebabnya yakni manakala Enji tidak mengakui Bilqis sebagai buah hatinya. Rupanya hal ini menimbulkan sakit hati mendalam pada pedangdut asal Depok tersebut.

"Momen yang paling bikin saya sakit hati pada saat Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin saya sakit hati," ujar Ayu Ting Ting dalam channel youtube Nikita Mirzani.

1 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting dan Bilqis © Diadona

Kondisi inilah membuat Ayu sempat melarang Enji bertemu Bilqis. Namun karena Bilqis semakin sering menanyakan sosok ayahnya, Ayu Ting Ting akhirnya luluh dan memberi kesempatan bagi keduanya untuk bertemu.

" Sebenernya fifty-fifty sih, gue juga gak boleh egois, ketika dia tahu dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia," ujar Ayu Ting Ting dalam channel youtube Wendi Cagur.

2 dari 5 halaman

" Semakin gue dewasa, gue semakin belajar lah ya, tapi dia tetap dalam jangkauan gue karena yang paling tahu apa yang gue alamin ya diri gue," ujar ibunda Bilqis tersebut.

" Ya tapi kalau untuk ketemu.. mungkin gue semakin dewasa, gue semakin bisa menerima semuanya ya. kita kan gak pernah tahu kan, siapa tahu bisa baik-baik aja ke depannya gitu," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting © Diadona

Mengetahui izin sudah diberikan, pihak Enji pun menanggapi dengan sukacita. Melansir dari Grid.id, Enji kabarnya sudah mempersiapkan banyak hal mulai dari asuransi hingga biaya masa depan untuk Bilqis.

Denny Karel selaku kuasa hukum Enji menyebut bahwa kliennya sangat senang. Enji bahkan sudah tidak sabar untuk bertemu Bilqis.

4 dari 5 halaman

" Dia maunya buru-buru, kalau bisa kapan? Di mana saja dia oke. Tempatnya diatur. Enji bisa mengatur tempatnya atau Mbak Ayu atau tim yang lainnya, pasti Enji akan datang. Ini kan yang diharapkan Enji dari lima enam tahun yang lalu, ketemu dengan anaknya," ujar Denny Karel.

" Wacana Ayu mempertemukan Bilqis dengan Enji ini udah 2 tahun lalu, udah lama. Permasalahannya tahun-tahun kemarin ini itu tidak terlaksana. Insya Allah tahun 2021 inilah titik awal Enji ketemu dengan anaknya," pungkasnya.

Beri Komentar