Menjerit Seperti Anak Kecil, Ekspresi Pria Dewasa Takut jarum Suntik Ini Viral!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 1 Oktober 2020 10:22
Menjerit Seperti Anak Kecil, Ekspresi Pria Dewasa Takut jarum Suntik Ini Viral!
Hahaha ekspresi bapaknya kok malah jadi lucu gitu ya

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak dari kita yang memang takutnya bukan main ke jarum suntik. jangankan merasakan tajamnya ujung jarum suntik, melihatnya saja mungkin sudah membuat bergidik.

Sialnya, ada beberapa hal yang mewajibkan orang untuk disuntik. Nggak mau tahu orang itu takut jarum suntik ataupun tidak.

1 dari 3 halaman

Seperti apa yang baru-baru viral di media sosial. Seorang pria dewasa yang ketakutan hingga harus berteriak ketika hendak disuntik.

Momen tersebut diunggah oleh akun Twitter @@Rio_Ramabaskara. Alih-alih berlagak seperti pria dewasa pada umumnya, laki-laki dalam video tersebut justru seperti anak-anak yang ketakutan setengah mati saat hendak disuntik.

Ekspresi Pria Dewasa Takut jarum Suntik Ini Viral © Diadona

2 dari 3 halaman

Video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut memperlihatkan seorang pria yang duduk di sofa sambil ditemani oleh satpam dan petugas medis. Saking takutnya, pria tersebut sudah menjerit ketika tenaga medis tersebut mengusapkan kapas di di lengannya.

Melihat pria tersebut sangat ketakutan, tenaga medis itu menyuruhnya untuk melihat ke arah lain. Tapi pria tersebut bandel dan masih saja melihat jarum suntik tersebut.

3 dari 3 halaman

Akhirnya, saat jarum suntik sudah menancap di lengan pria tersebut, ia menjerti dengan sekuat tenaga. Tubuhnya juga menunjukkan ekspresi menahan sakit yang luar biasa.

Video itu pun viral dan menjadi bahan perbincangan warganet. Aksi satpam yang cukup jail itu juga menjadi perhatian tersendiri warganet.

Ada yang takut jarum suntik di sini? Hati-hati viral, hahaha.

Beri Komentar