Menjanda 12 Tahun, Yuni Shara Ternyata Takut Menikah Lagi Gara-Gara Drama Korea!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 15 Juni 2020 12:37
Menjanda 12 Tahun, Yuni Shara Ternyata Takut Menikah Lagi Gara-Gara Drama Korea!
Drama Korea ternyata bisa sampai bikin Yuni Shara takut nikah!

Yuni Shara dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita di dunia musik tanah air. Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini masih terlihat sangat muda di usianya yang menginjak 48 tahun.

Setelah bercerai dan beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria, hingga saat ini Yuni masih betah menjanda. Dalam video obrolannya bersama Melaney Ricardo yang dibagikan dalam channel Youtube Melaney, Yuni mengaku takut menikah lagi gara-gara drama Korea. Waduh, kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Butuh temen ngobrol

Yuni dan Melaney © Diadona

Melaney bertanya pada Yuni apakah dirinya nggak ingin memiliki pendamping lagi dalam hidupnya. Seperti yang kita ketahui, wanita berusia hampir kepala lima itu memang sudah lama menjadi janda dan nggak terdengar sedang memiliki kekasih. Yuni pun mengatakan bahwa sebenarnya dia ingin memiliki teman ngobrol.

" Kalau temen tua mungkin pengen ya, Mel. Aku butuh temen ngobrol," ungkap Yuni.

2 dari 4 halaman

Sudah 12 tahun menjanda

Yuni dan Melaney © Diadona

Yuni mengungkapkan bahwa yang dia butuhkan adalah teman untuk mengobrol. Dia juga mengatakan bahwa dari perceraian terakhirnya terhitung Yuni sudah menjadi janda selama 12 tahun.

" Aku pengennya juga punya temen ngobrol karena buat aku yang penting itu ngobrol. Aku udah lama kan Mel sendiri, aku udah 12 tahun menjanda ," kata Yuni pada Melaney.

3 dari 4 halaman

Hingga saat ini belum ada keinginan menikah

Yuni dan Melaney © Diadona

Selanjutnya Yuni bercerita bahwa hingga saat ini dia belum punya keinginan untuk menikah lagi. Meski sudah jadi janda sejak lama, ternyata Yuni masih betah sendiri.

" Kalau mikir pernikahan sih aku enggak ya," ucap Yuni.

4 dari 4 halaman

Gara-gara drama Korea

Yuni dan Melaney © Diadona

Ternyata alasan Yuni belum ingin menikah lagi untuk saat ini adalah karena drama Kora. Yuni bahkan mengaku merasa takut untuk menikah setelah melihat drama itu.

" Belum, sejauh ini aku masih agak ini apalagi kalo liat drama Korea, kamu ada drama Korea yang lagi bagus tuh kita takut nggak sih? Tau kan? Itu menakutkan jadi kalau untuk pernikahan aku nggak berani ngomongin sampe sekarang," ungkap Yuni.

Semoga Yuni Shara bisa segera menemukan pendamping yang cocok baginya ya.

Tonton video selengkapnya di sini:

Beri Komentar