Mengaku Menyesal, Ruben Onsu Minta Maaf Pada Pihak I Am Geprek Bensu!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 14 Juni 2020 17:18
Mengaku Menyesal, Ruben Onsu Minta Maaf Pada Pihak I Am Geprek Bensu!
Persetruan antara dua bisnis kuliner 'Bensu' ini masih terus berlanjut.

Ramai berita gugatan yang diajukan Ruben Onsu atas bisnis kulinernya. Ternyata suami dari Sarwendah ini sempat menemui Eddie Kusuma, selaku penasihat hukum I Am Geprek Bensu.

Rupanya Ruben Onsu menyampaikan permintaan maafnya, usai Mahkamah Agung menolak gugatan Ruben Onsu mengenai merk dagang Bensu. Menurut Eddie, hal ini dilakukan Ruben untuk menjaga hubungan baik.

"Kemarin (12/6), baru Kamis ini Ruben ketemu saya. Yah dalam pertemuan itu kita sama-sama ingin menjaga hubungan baik ini," ucap Eddie.

Menurut Eddie, Ruben meminta maaf dan mengaku menyesal pada pihak I Am Geprek Bensu. Bahkan Ruben juga menuturkan jika dirinya tidak melarang jika pihak lawannya memang ingin melakukan konfrensi pers.

1 dari 2 halaman

Ruben Mengaku Menyesal

Ruben Onsu © Diadona

" Dia minta maaf ke saya, katanya kalau kemarin sebelum (kasus) ini ketemu abang (Eddie), saya rasa masalahnya nggak akan sejauh ini. Saya bilang kalau hari ini mau jumpa pers dia bilang nggak apa-apa," ujarnya.


Eddie menduga jika alasannya merebut nama dagang 'Bensu' adalah karena dirinya melihat I Am Geprek Bensu yang bisnisnya sukses dan berkembang pesat. Selain itu Eddie juga menekankan jika 'Bensu' merupakan singkatan dari Benny Sujono sejak lama.

2 dari 2 halaman

Dugaan Eddie Kusuma pada Ruben Onsu

Geprek Bensu / Ruben Onsu © Diadona

" Nama Bensu itu sudah ada lebih dulu, kepanjangannya Benny Sujono. Dia (Ruben) sendiri itu nama Bensunya baru 2018. Setelah dia melihat peluang ini bagus, dia maju ke pengadilan dan atas dasar itu dia gugat kita," tuturnya.

Cukup pelik juga ya permasalahan merk dagang 'Bensu' ini. Tapi kalau menurut kamu lebih enak yang mana guys, Ayam Geprek Bensu atau justru I Am Geprek Bensu?

Beri Komentar