Fans Leslar Serang Iis Dahlia, Lesti Kejora Sampai Beri Peringatan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 23 September 2020 11:10
Fans Leslar Serang Iis Dahlia, Lesti Kejora Sampai Beri Peringatan
Lesti Kejora beri pesan ini untuk fansnya.

Tanpa kehadiran para penggemar yang selalu mendukung idolanya, tentu para artis nggak akan mendapatkan popularitas di dunia hiburan. Namun di samping itu, para artis juga nggak bisa mencegah jika para pendukungnya mulai bertindak di luar batas dan menyerang orang di sekitar mereka.

Hal itu yang terjadi pada penyanyi dangdut Iis Dahlia. Dia beberapa kali diserang oleh para Leslar (nama fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) di media sosial.

Iis Dahlia bahkan sampai membuat postingan untuk menegur fans Leslar. Tak tinggal diam, Lesti juga ikut memberikan peringatan pada fansnya.

1 dari 4 halaman

Meminta netizen untuk berkata baik

Lesti Kejora © Diadona

Dalam postingannya di Instagram, Lesti mengajak para followersnya untuk bertutur dengan baik. Dia meminta agar nggak ada yang langsung menilai tanpa tau kenyataan yang sebenarnya.

" Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tdk ada yang smpurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan2 kalian paling tau , paling baik paling sempurna," tulis Lesti.

2 dari 4 halaman

Hanya merugikan

Lesti juga mengatakan bahwa kebiasaan menilai kehidupan orang lain hanya akan membawa kerugian. Dia ingin agar para followersnya memiliki kebiasaan yang baik dalam bertutur dan mengingatkan.

" Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Saling mengingatkan dengan cara dan tutur kata yang baik dan sopan itu lebih baik bukan? Dari kebiasaan yang baik itu, insyaAllah tali silaturahmi akan terus erat dan terjaga dengan baik," tutup Lesti.

3 dari 4 halaman

Meminta agar fansnya tak menghujat Iis Dahlia

Lesti Kejora © Diadona

Selain itu, Lesti juga menambahkan di kolom komentar Instagramnya agar fansnya nggak menghujat Iis Dahlia. Lesti bahkan menjelaskan bahwa dirinya dan Iis Dahlia punya hubungan yang sangat baik.

" Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing2," imbuh Lesti.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar