Mengharukan, Suami Istri yang Terpisah 11 Tahun Ini Akhirnya Bertemu Kembali Lantaran TikTok

Reporter : Riza Umami
Selasa, 18 Mei 2021 18:22
Mengharukan, Suami Istri yang Terpisah 11 Tahun Ini Akhirnya Bertemu Kembali Lantaran TikTok
Sudah mencari suaminya ke mana-mana selama bertahun-tahun, akhirnya perempuan ini bertemu kembali dengan suaminya yang telah lama hilang karena TikTok.

TikTok menjadi salah satu media sosial yang mempunyai banyak sekali pengguna di seluruh dunia. Banyak kisah unik, viral, sedih bahkan mengharukan yang bisa ditonton oleh netizen melalui aplikasi yang satu ini.

Baru-baru ini, seorang perempuan mendadak mendapatkan sorotan dari netizen karena kisahnya yang begitu mengharukan. Dilansir dari laman liputan6.com (17/05), perempuan ini dan suaminya tak pernah bertemu lagi selama lebih dari sepuluh tahun lamanya.

1 dari 3 halaman

Sang istri sudah berkali-kali berusaha mencari tahu di mana keberadaan suaminya tetapi hasilnya nihil dan suaminya tak bisa ditemukan. Sampai suatu hari, dia melihat seorang netizen membuat video tentang seorang tunawisma.

Suami Istri Bertemu Lantaran TikTok © Diadona

Ternyata, tunawisma tersebut adalah suaminya yang selama ini telah dia cari ke mana-mana. Sang suami telah menghilang selama 11 tahun lamanya. Meski penampilan suaminya kini begitu berbeda dengan pakaian yang compang-camping, tetapi perempuan ini pun samar-samar dapat mengenali bahwa itu adalah suaminya.

2 dari 3 halaman

Dia kemudian berusaha memastikan apakah pria tersebut memang suaminya atau bukan. Dia menghubungi netizen yang membagikan video tentang tunawisma tersebut dan meminta tolong untuk memastikan apakah ada tato di tubuhnya seperti milik suaminya.

Usai diperiksa, ternyata tunawisma tersebut memang mempunyai tato yang serupa dengan milik suami perempuan tersebut. Tato itu sama persis dengan milik sang suami yang sudah menghilang selama 11 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Suami Istri Bertemu Lantaran TikTok © Diadona

Kejadian yang mengharukan ini terjadi di Vietnam. Tentunya, perempuan ini pun begitu bahagia karena akhirnya dia bisa menemukan suaminya yang telah menghilang selama bertahun-tahun lamanya.

Setelah dipastikan bahwa itu memanglah suaminya, perempuan ini dan keluarganya pun segera berangkat untuk menjemput suaminya tersebut. Akhirnya setelah berpisah selama 11 tahun, perempuan ini bisa bertemu kembali dengan suaminya. Momen pertemuan mereka pun begitu mengharukan dan membuktikan bahwa media sosial bisa memberikan dampak yang besar dalam kehidupan seseorang. Bagaimana pendapatmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar