Mengenaskan, Seorang Ibu Berusia 68 Tahun Ditusuk oleh Anaknya Hingga Tewas!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 29 Februari 2020 14:26
Mengenaskan, Seorang Ibu Berusia 68 Tahun Ditusuk oleh Anaknya Hingga Tewas!
Semoga kasus- kasus seperti ini tidak terjadi lagi :(

Seorang anak yang harusnya berkewajiban untuk merawat orang tua, baik ibu ataupun bapak. Bagaimanapun merekalah dua malaikat yang melindungi sekaligus merawat anak sedari kecil. Tapi, tak jarang, anak sering membalas kasih sayang orang tua dengan perlakuan kurang ajar.

1 dari 3 halaman

Melansir dari chroniclelive.co.uk, Polisi telah menemukan mayat seorang wanita dengan luka tusukan yang ada di tubuhnya. Mereka juga menemukan mayat seorang laki-laki berusia 44 tahun yang tewas karena overdosis.

Pihak polisi telah mengidentifikasi kedua mayat tersebut bernama Janice Woolford dan anak laki-lakinya yang bernama Michael Woolford. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, diduga Nyonya Woolford mati karena ditusuk oleh anaknya sendiri.

2 dari 3 halaman

Ibu Ditusuk © Diadona

Lalu, sang anak diidentikasi telah bunuh diri dengan meminum obat-obatan yang membuatnya overdosis. POlisi memastikan kejadian tersebut sebagai kasus pembunuhan dan bunuh diri. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan tentang motif pembunuhan dan bunuh diri ini.

3 dari 3 halaman

Meskipun demikian, polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini. Kasus yang terjadi di Sunderland ini masih menjadi teka-teki. Pihak kepolisian akan terus memberikan perkembangan laporan tentang kasus ini.

Semoga polisi lekas mengungkap kasus ini, karena bagaimanapun seorang ibu sangat tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu. Sedih :(

Beri Komentar