Mendadak Sah, Model Cantik Patricia Gouw Tiba-Tiba Umumkan Pernikahannya dengan Bule

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 Februari 2023 12:40
Mendadak Sah, Model Cantik Patricia Gouw Tiba-Tiba Umumkan Pernikahannya dengan Bule
selamat ya, Patricia dan Daniel

Kebahagiaan masih menyelimuti model sekaligus presenter cantik Patricia Gouw. Melalui unggahan sosial media terverifikasinya, Patricia mengumumkan pernikahannya di Bali.

Terkesan mendadak, Patricia kini sudah resmi menikah dengan kekaish bulenya. Pernikahan sakral itu dihadiri oleh kerabat, sahabat, dan keluarganya.

1 dari 5 halaman

Janji suci pernikahan Patricia Gouw dan Daniel berlangsung di salah satu hotel bintang lima di kawasan Uluwatu, Bali, pada Senin, 6 Februari 2023.

Melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi, Patricia Gouw tampak mengunggah empat slide potret bernuansa monokrom. Patricia tampil memesona dalam balutan gaun pengantin rancangan desainer ternama, Hian Tjen.

Patgo juga tampak mengenakan wedding veil, sepatu hak tinggi, dan membawa buket bunga pengantin. Riasan flawless kian menyempurnakan penampilannya saat dipersunting Daniel.

2 dari 5 halaman

" ...and I'll say " I do" for the rest of my life. From this moment on... to forever ❤ #DanPatgo (dan saya akan mengatakan " saya bersedia" untuk sisa hidup saya. Mulai saat ini hingga selamanya)," tulis Patricia yang dikutip pada Selasa, (7/2/2023).

Sebelumnya, sang sahabat, Edric Tjandra pun sempat membagikan momen bahagia sang model melalui fitur Instagram Stories. Dalam unggahannya, Edric tampak memperlihatkan sosok suami Patricia, seorang bule bernama Daniel.

" MR & MRS DANIEL,"  tulis Edric dalam unggahanya.

3 dari 5 halaman

Dalam video yang dibagikan Edric, Patricia tampak mengenakan gaun putih tanpa lengan yang dipadukan dengan veil putih panjang yang sampai menutupi gaun cantiknya itu.

Sedangkan Daniel mengenakan setelan jas berwarna putih dengan dasi kupu-kupu hitam dan celana hitam.

Keduanya berdiri di altar pernikahan dengan latar lautan Bali yang biru. Pasangan ini pun mengucap janji sehidup semati di depan pendeta.

4 dari 5 halaman

Sebagaimana diketahui, Patricia Gouw merupakan salah satu selebriti yang selama ini cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Model sekaligus presenter kocak itu pun tak pernah mengunggah momen mesranya dengan sang kekasih ke media sosial.

Kendati begitu, keduanya dikabarkan telah dekat dan menjalin hubungan asmara sejak tahun 2021 silam. Wah, selamat ya Patricia & Daniel.

Beri Komentar