Kedapatan Ambil Foto di Internet, Lolly Anak Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 November 2023 11:45
Kedapatan Ambil Foto di Internet, Lolly Anak Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?
Hal ini dibongkar oleh salah satu netizen di TikTok.

Laura Meizani at

au yang akrab disapa Lolly akhir-akhir ini memang mencuri perhatian banyak orang. Anak dari Nikita Mirzani ini sering kali jadi sorotan karena ulahnya sendiri serta hubungannya dengan sang mama.

Baru-baru ini Nikita Mirzani mengatakan kalau ia sudah mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga atau KK. Hal ini membuat Lolly tidak akan mendapatkan warisan dari Nikita Mirzani.

Terbaru adalah Lolly dikabarkan caper atau cari perhatian banyak orang. Hal ini setelah Lolly kedapatan pura-pura sakit dan menunjukkannya di media sosial.

1 dari 5 halaman

Hal ini dibongkar oleh salah satu netizen di media sosial TikTok. Akun TikTok @bbychnn12 membeberkan kebohongan yang dilakukan oleh Lolly.

Stories Lolly © Diadona

2 dari 5 halaman

Lolly postingan dirinya tengah sakit. Dalam stories Instagram-nya, Lolly membagikan temperatur suhu badannya serta tangannya yang diinfus.

@bbychnn12 menemukan keanehan dari postingan Lolly tersebut. Ia merasa tidak asing dengan foto-foto yang dibagikan Lolly. Benar saja, Lolly diduga mengambil foto-foto tersebut dari internet, tepatnya Pinterest.

Stories Lolly © Diadona

3 dari 5 halaman

Lolly pun diduga caper atau cari perhatian dan pura-pura sakit. Hal ini mengundang banyak netizen untuk memberi komentar.

" Pengen banget di perhatiin," ucap salah satu netizen.

" Macem drama anak SD," tulis salah satu netizen di kolom komentar video tersebut.

" Bener kata nikmir manipulatif," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nikita Mirzani secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya sudah mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga. Hal ini membuat Lolly kehilangan hal ahli waris dari Nikita Mirzani.

" Ahli waris, dia (Lolly) sudah nggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa segala macam," ucap Nikita Mirzani.

" Karena dia sekolah di UK waktu masih sekolah, jadi gue cuma bawain kartu, dia masuk rumah sakit mana aja tinggal tunjukin kartu, kayak dia mau ganti behelnya. Sekarang kan behel sudah nggak ganti-ganti berapa bulan itu," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Laura Meizani © Diadona

Stories Lolly tersebut kini sudah dihapus dari Instagram-nya.

 

Beri Komentar