Menang Kontes Kecantikan, Tentara Ini Malah Dipecat Akibat Rekannya Iri Kalah Aduhai

Reporter : Riza Umami
Selasa, 15 Desember 2020 16:48
Menang Kontes Kecantikan, Tentara Ini Malah Dipecat Akibat Rekannya Iri Kalah Aduhai
Ya gini kalau rekan kerjanya pada iri.

Mempunyai wajah yang cantik tak selamanya mendatangkan kebahagiaan dan kemudahan bagi wanita. Inilah yang dialami oleh seorang tentara wanita dengan paras yang begitu cantik berikut ini.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk (14/12), wanita ini bernama Anna dan dia pernah menjadi juara di sebuah kontes kecantikan pada tahun 2019 di Rusia. Dia mengikuti kontes kecantikan yaitu 'National Guard' di tahun 2019 dan akhirnya keluar sebagai pemenang.

1 dari 5 halaman

Awalnya, Anna berprofesi sebagai seorang tentara. Sayangnya, dia kemudian dipecat dari satuannya. Usut punya usut, ternyata pemecatan Anna ini lantaran sejumlah rekannya iri kepadanya karena ketenarannya setelah menjadi ratu kecantikan dan dia pun sering mendapatkan perhatian.

Anna menceritakan kalau dia dipecat setelah dirinya mengunggah video yang dianggap tidak sepantasnya karena menunjukkan bagian dalam tempat kerjanya tersebut. Video itu memperlihatkan ruangan administrasi yang sedang didisinfeksi tetapi kemudian segera dihapus oleh Anna.

      View this post on Instagram

A post shared by ???? ?℘?????? IFBB (@khramtsovaaniya_ifbb)

2 dari 5 halaman

Namun, Anna sendiri mengatakan bahwa alasan sebenarnya dia dipecat adalah karena dia kerap mengunggah foto dan video dengan pakaian aduhai di akun media sosialnya. Hal ini kemudian membuat rekan kerja wanitanya pada cemburu dengan dirinya yang punya banyak followers.

      View this post on Instagram

A post shared by ???? ?℘?????? IFBB (@khramtsovaaniya_ifbb)

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Anna mengatakan bahwa dia sempat menjadi korban seksisme karena banyak wanita kemiliteran yang cemburu padanya di Rusia. Sampai akhirnya dia dipecat karena masalah sepele yaitu memvideokan gedung administrasi saat didisinfeksi padahal dia hanya ingin memberikan semangat.

Pasti sedih ya kalau jadi Anna gini, kehilangan pekerjaan hanya karena rekan kerjanya yang pada iri. Kecantikan dan kemolekan tubuh ternyata gak selalu membawa kebahagiaan ya. Kalau menurut kamu gimana?

4 dari 5 halaman

Cantiknya Gak Ada Obat, Tinder Sampai Hapus Foto-Foto Luna Karena Ini

Di zaman sekarang ini, mencari jodoh bisa lewat mana saja. Salah satu jalan cara mencari pasangan yang gampang dan sedang ngetren saat ini, adalah melalui aplikasi kencan online seperti Tinder.

Di Tinder kamu hanya tinggal men-swipe kanan jika tertarik, swipe kiri jika tidak menyukai orang tersebut. Maka dari itu, jika kamu ingin mudah dan banyak mendapatkan match di Tinder, tentunya kamu harus menggunakan foto-foto yang menarik perhatian.

Sayangnya, foto-foto di akun Tinder model ini dihapus oleh pihak aplikasi kencan online. Hal ini dikarenakan foto-foto model tersebut kelewat menarik.

5 dari 5 halaman

Luna Benna © Diadona

Dikutip dari LAD Bible, seorang model yang memiliki akun di aplikasi Tinder, mengaku kalau foto-foto dihapus oleh pihak dating online tersebut. Hal ini dikarenakan ia terlau menarik di Tinder.

Model tersebut bernama Luna Benna (21) yang berasal dari Chicago, Florida. Luna juga merupakan seorang selebgram dengan 1,2 juta followers. Wah, beberapa wanita cantik ini malah bernasib sial ya karena kecantikannya.

Beri Komentar