Mayangsari Tanggapi Banyaknya Penyanyi Muda Pendatang Baru, Anggap Saingan?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 30 Oktober 2020 16:03
Mayangsari Tanggapi Banyaknya Penyanyi Muda Pendatang Baru, Anggap Saingan?
Diketahui, dalam waktu dekat Mayangsari akan merilis lagu baru.

Siapa sih yang tak kenal Mmayangsari? Wanita yang dulu sering menghiasi layar kaca ini, terkenal dengan lagu-lagunya. Apalagi beberapa tahun lalu dirinya sempat jadi sorotan karena hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Kini Mayangsari siap merilis lagu baru setelah vakum selama tujuh tahun. Ia akan kembali menyapa penggemar dengan lagu yang bertajuk "Ku Tak-tak Baik Saja Tanpa Mu". Lagu yang berkisah soal perjuangan cinta ini sendiri diciptakan oleh musisi ternama Melly Goeslaw.

1 dari 3 halaman

Mayangsari © Diadona

Dalam wawancara di channel Youtube Beepdo, Mayangsari mengungkapkan pandangannya terkait dunia musik saat ini. Meskipun ada banyak penyanyi muda yang populer, Mayangsari tak keberatan untuk bersaing secara sehat dengan mereka.

" Kalo aku sendiri gini, jangan salah persepsi ya. Aku harus tahu diri ya, aku tidak semuda penyanyi yang bermunculan. Aku ingin di usiaku tetep produktif. Yang kedua aku ingin apa yang aku dapat saat merintis karya aku, aku terjemahkan sekarang dengan versi yang 'aku tuh gak kudet loh'. Aku berusaha untuk masuk, kalo dibilang bersaing tapi bersaing secara sehat, why not?" ujar Mayangsari.

 

2 dari 3 halaman

Lebih jauh, dirimya bahkan mensuport para pendatang baru di industri musik nasional. Ia bahkan tak menganggap mereka sebagai pesaing yang bisa menyingkirkan namanya di blantika musik nasional.

Mayangsari © Diadona

" Dan kalo pun ada sesuatu yang sesuai generasi sekarang, kita harus menyadari banget atau ngasih kesempatan tepatnya. Aku support malah, kita makin berumur jangan egois. Kita harus open minded bahwa yang muda itu bukan berarti gak bagus. Kita harus apresiasi apapun yang dilakukan orang lain," imbuhnya.

" Kalo aku sekarang muncul lagi mereka akan menganggap aku saingan? Ya enggak lah, beda jauh umurnya. Cuman bedanya itu mereka yang baru muncul itu pernah tahu aku nyanyi. Kalo aku semisal aku muncul lagi lihat mereka, aku tahu mereka ke akuntan bagusnya di era sekarang," jelas wanita 49 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar