Matthew Perry, Bintang Series Friends Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Reporter : Sofi
Minggu, 29 Oktober 2023 12:10
Matthew Perry, Bintang Series Friends Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun
Kabar duka, pemeran Chandler Bing di series Friends meninggal dunia.

Kabar duka sedang menyelimuti dunia Hollywood. Bintang 'Friends', Matthew Perry dikabarkan meninggal dunia dirumahnya pagi hari ini. Jasadnya ditemukan oleh asistennya.

Dilansir dari TMZ, disebutkan jika Matthew telah berolahraga selama dua jam sebelumnya. Bahkan Matthew meminta asistennya untuk pergi keluar.

1 dari 4 halaman

Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Rumah

Matthew Perry © Diadona

Tapi sayangnya saat kembali ke rumah Matthew di Los Angeles, asistennya menemukan aktor berusia 54 tahun tersebut sudah tak sadarkan diri di bak mandi air panasnya. Dirinya pun langsung menghubungi 911 dan polisi tiba tak lama kemudian.

Menurut keterangan polisi, tak ada jejak atau tanda kekerasan pada tubuh Matthew Perry. Polisi juga masih melakukan penyelidikan atas penyebab kematian Matthew Perry.

2 dari 4 halaman

Buat Fans Khawatir

Para fans sempat dibuat khawatir dengan kondisi sang aktor, setelah foto dirinya bersama seorang wanita beredar. Matthew terlihat sangat berantakan dan hampir tidak dikenali.

Setelahnya para fans pun meramaikan media sosial dan menanyakan bagaimana kabar Matthew. Mereka khawatir jika pemeran Chandler Bing dalam series Friends ini mengalami gangguan kesehatan mental.

" Tolong jaga dirimu, ingatlah ada banyak orang yang sayang pada dirimu," tulis salah seorang fans.

 

3 dari 4 halaman

Matthew Perry pernah mengungkapkan masalahnya yang tidak bisa mengingat kembali tiga season di 'Friends'. Ini disebabkan oleh kecanduan yang sudah dialaminya sejak lama.

" Kadang banyak hal menjadi sangat buruk dan aku tidak bisa menyembunyikannya, sehingga orang-orang pun tahu," ungkapnya pada People Magazine pada 2016 lalu.

4 dari 4 halaman

Sosok Matthew Perry

Matthew Perry © Diadona

Matthew Perry adalah seorang aktor, komendian dan produser Amerika-Kanada. Namanya melejit dan mendapat pengakuan internasionalpada tahun 1990-an setelah memerankan Chandler Bing di sitkom televisi NBC Friends (1994-2004).

Selain membintangi serial televisi berumur pendek Studio 60 di Sunset Strip, bintang kelahiran 19 Agustus 1969 itu juga pernah muncul di beberapa film, termasuk Fools Rush In, Almost Heroes, The Whole Nine Yards, 17 Again dan The Ron Clark Story. Matthew Perry juga pernah menjadi pengisi suara dan video game dengan mengisi suara Benny di video game Fallout: New Vegas.

 

Beri Komentar