Putri Kurt Cobain Resmi Menikah dengan Putra Tony Hawk, Dua Ikon 90-an yang Bikin Bernostalgia

Reporter : Aditia
Jumat, 27 Oktober 2023 17:21
Putri Kurt Cobain Resmi Menikah dengan Putra Tony Hawk, Dua Ikon 90-an yang Bikin Bernostalgia
Keduanya menikah pada Oktober 2023 setelah menjalin hubungan bertahun-tahun

Putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean Cobain menikah dengan Riley Hawk, putra Tony Hawk. Laporan TMZ mengabarkan keduanya menikah pada 7 Oktober 2023 di Los Angeles.

Keduanya mendapat surat nikah di San Diego County pada September 2023. Pernikahan mereka diresmikan oleh ayah baptis Frances, R.E.M Michael Stipe.

Sebelumnya, Frances menikah dengan musisi Isaiah Silva pada tahun 2014 sampai tahun 2017. Sayangnya pernikahan tersebut berujung perselisihan mengenai gitar peninggalan Kurt Cobain yang dilelang seharga $6,01 juta.

Kedekatan keduanya mulai tercium publik usai seorang netizen mengunggah kebersamaan mereka yang tengah makan malam bersama keluarga Tony Hawk.

Hubungan keduanya pun mendapat restu dari para penggemar pop 90-an yang kebanyakan adalah fans Tony Hawk dan Kurt Cobain.

 

1 dari 2 halaman

Dua Ikon Generasi 90-an Besanan

Tony Hawk dan Kurt Cobain © Diadona

Tony Hawk dan Kurt Cobain adalah dua sosok ikonik yang mewakili budaya populer di era 1990-an. Hawk adalah seorang legenda skateboard yang mempopulerkan olahraga tersebut di seluruh dunia, sementara Cobain adalah vokalis dan gitaris utama Nirvana, salah satu band rock paling berpengaruh sepanjang masa.

Kedua pria ini memiliki beberapa kesamaan. Mereka sama-sama lahir di Seattle, Washington, dan sama-sama memiliki ketertarikan pada musik dan seni. Hawk adalah seorang penggemar Nirvana, dan Cobain juga menyukai skateboard.

Pada tahun 1991, Hawk dan Cobain bertemu di sebuah pesta di Seattle. Menurut Hawk, Cobain adalah orang yang sangat ramah dan rendah hati. Mereka mengobrol selama berjam-jam tentang musik, skateboard, dan berbagai hal lainnya.

Hawk mengatakan bahwa pertemuannya dengan Cobain adalah salah satu momen terpenting dalam hidupnya. 

2 dari 2 halaman

Bertemu di Acara Amal

Frances Bean Cobain dan Riley Hawk © Diadona

Frances Bean Cobain dan Riley Hawk telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun. Keduanya pertama kali bertemu pada 2018 di sebuah acara amal. Hubungan mereka kemudian semakin serius dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Frances Bean Cobain dan Riley Hawk menjadi perhatian publik karena keduanya merupakan anak dari dua ikon generasi 90-an. Kurt Cobain dan Tony Hawk adalah dua sosok yang sangat berpengaruh di dunia musik dan olahraga.

Frances Bean Cobain adalah seorang seniman dan musisi. Ia telah merilis album solo perdananya, " Frances Bean Cobain" , pada tahun 2020. Riley Hawk adalah seorang skateboarder profesional. Ia telah memenangkan berbagai kejuaraan skateboard dunia.

Jika mereka punya anak, nenek dan kakek mereka adalah ikon paling terkenal di era 90-an. Gila," tulis salah seorang warganet.

" Anak dari orang paling 90-an mengencani anak dari orang kedua paling 90-an," sahut yang lainnya.

 

 

Beri Komentar