Sekarang Jadi Istri, Ternyata Nycta Gina Dulu Selingkuhan Rizky Kinos!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 11 Juni 2020 13:44
Sekarang Jadi Istri, Ternyata Nycta Gina Dulu Selingkuhan Rizky Kinos!
Memang deh jalan bertemu jodoh tuh ada-ada aja ya!

Setiap hubungan pasangan yang berujung ke pernikahan tuh pasti ada aja ceritanya yang bikin seru. Ada yang pacaran lama dari zaman main gobak sodor bareng, ada yang pacaran tiga bulan langsung menikah. Ada yang berawal dari cinta pada pandangan pertama, dan ada juga yang dulunya dijadiin selingkuhan. Kamu yang mana?

Yang terakhir yang seru nih dan bikin deg-degan nih, yaitu kisah cinta yang berawal dari perselingkuhan. Dan itu lho yang dialami oleh pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos. Nyangka nggak?

1 dari 4 halaman

Nycta Gina dan Rizky Kinos © Diadona

" Gina dulu selingkuhan gue. Serius! Dan dia tahu," aku Rizky saat tampil dalam acara OKAY BOS, beberapa waktu yang lalu (10/6).

Menurut cerita keduanya nih, saat itu Gina dalam keadaan jomblo dan Kinos sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

" Awalnya dia ngakunya nggak punya pacar. Biasalah, strategi laki-laki," ungkap Gina. Tapi cuman berselang dua atau tiga bulan, Gina akhirnya mengetahui posisinya tersebut.

" Karena kalo lagi pacaran sama dia tuh pas lagi BBM, matanya dia tuh mata elang, trus ketahuan. Trus lama-lama Gina tahu," cerita Kinos.

Tapi ternyata, hal tersbeut nggak membuat mereka putus hubungan. Malahan, hal itu membuat Nycta Gina ngerasa tertantang.

" Gue kosong, nggak ada temen. Trus kayak, yaudah jalanin aja dulu. Jadi dulu tuh seolah-olah dia mau sama gue, tapi sama yang sana nggak bisa lepas. Jadi semacam challenge nih, lu atau gue yang menang," aku artis berumur 35 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Ketahuan

Namun akhirnya hati yang bercabang itu ketahuan juga. Suatu waktu, Nycta Gina bertemu Rizky Kinoz dan kekasihnya saat itu, secara nggak sengaja.

Langsung dong, Nycta bertanya ke keduanya apakah mereka pacaran. Namun jawaban " engga," keluar dari mulut Rizky Kinos dan wanita tersebut, kala itu.

" Memang waktu itu hubungannya lagi renggang,"

3 dari 4 halaman

Justru Ditinggal Keduanya

Nycta Gina © Diadona

Gara-gara kejadian tersebut, Rizky Kinos justru ditingal oleh keduanya. Sang wanita yang sempat dipacari itu beralasan tidak ingin segera menikah. Padahal, Rizky Kinos berdoa untuk diberikan petunjuk tentang siapa yang menjadi jodohnya.

" Waktu itu dia alasannya sekolah dulu, bahagiain orang tua dulu, punya rumah dulu. Gue udah kasih segala macem ada aja alasannya ntar lagi, ntar lagi," lanjut Rizky Kinos.

Akhirnya, dari kejadian itulah yang mebaut Rizky Kinos mantap kembali lagi ke pelukan Nycta Gina.

Di sisi lain, saat itu Nycta Gina sedang menarik ulur Rizky Kinos karena tak kunjung memberinya kejelasan. Dia bertekad bila kondisinya nggak berubah sampai di akhir 2014, maka dia akan menutup pintu hatinya dan mencari sosok lain.

Namun ternyata, Rizky Kinos melamarnya pada Oktober tahun itu.

4 dari 4 halaman

Nycta Gina Pernah Berpacaran Selama 12 Tahun

Sebelumnya, Gina pernah berpacaran dengan Rizal Diansyah selama 12 tahun. Namun, sayangnya hubungan mereka gagal berlanjut ke pelaminan akibat sang mantan terjerat kasus penipuan. Padahal saat itu, menurut cerita Raffi Ahmad, Nycta Gina sudah melakukan membaya DP gedung dan katering untuk pesta pernikahan.

Memang jalan jodoh nggak ada yang tahu ya? Kalo kisah percintaan kalian gimana gaes? Cerita dong..

 

 

Beri Komentar