Kagum dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq, Ashanty Ingin Jodohkan dengan Arsy Hermansyah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 2 Februari 2022 16:55
Kagum dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq, Ashanty Ingin Jodohkan dengan Arsy Hermansyah
Udah dipikirin aja nih jodoh buat Arsy~

Kehidupan Ashanty memang selalu menarik perhatian netizen. Terutama kehidupan keluarganya, yaitu Hermansyah. Salah satunya yang bikin netizen gemas dan ngefasn banget adalah Arsy, nih. Kalian juga ngefans dengan anak Ashanty yang satu ini, bukan?

1 dari 4 halaman

Mengenai hal tersebut, pada suatu waktu, Ashanty menghadiri acara akikah anak Fairuz A Rafiq dan Soni, yaitu King Zhafi Zayyan. Di acara tersebut, King Faaz membaca ayat suci Al-quran. Ashanty pun terharu dan ingin mengenalkannya ke Arsy.

" Ya, tadi tuh aku terharu banget guys. Baru ini aku liat anaknya Fairuz sama Sony. Aduh, kayak bener-bener terlihat anak soleh, ngajinya bagus. Cara ngomongnya juga pinter banget. Ya Allah, pengin kenalin ke Arsy, ah," ucap Ashanty.

2 dari 4 halaman

Tak sabar, Ashanty pun memperlihatkan video ketika King Faaz mengaji kepada Arsy. Di sana, Ashanty begitu membangga-banggakan King Faaz, dan begitu senang memperlihatkannya ke Arsy.

" Arsy, lihat nih. Anak cowok nih. Ngajinya bagus," ucap Ashanty. " Anaknya ganteng. Ngajinya bagus, Kak. Panjang banget. Mama aja sampe nangis."

3 dari 4 halaman

Ashanty berbicara mengenai perjodohan Arsy Hermansyah terhadap seorang anak yang Ashanty pernah lihat, yaitu King Faaz, kepada Anang ketika selesai manggung. Mendengar perihal jodoh Arsy, Anang pun kaget. Anang di antar setuju tidak setuju, yang penting Arsy mau, tidak ada pemaksaan.

" Tadi aku ceritain mas Anang. Aku abis acara. Aku mau jodohin Arsy, ya?" tanya Ashanty.

" Hah? Anak kecil, ngapain," jawab singkat Anang, kaget.

" Anak kecil, lucu. Nggak, canda-candaan aja. Tapi, ya nggak apa-apa juga nggak bercanda. Anaknya lucu banget."

" Ya tanya Arsy, lah. Arsy suka apa nggak."

Beri Komentar