Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra, Parto Patrio Tak Larang Anak Gadisnya Berpacaran

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 22 Juni 2020 16:18
Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra, Parto Patrio Tak Larang Anak Gadisnya Berpacaran
Amanda Caesa adalah putri dari pelawak Parto Patrio yang kini mulai terjun di dunia hiburan tanah air sebagai seorang penyanyi.

Baru-baru ini, Amanda Caesa, putri dari Parto Patrio memang sedang banyak diperbincangkan. Selain karena parasnya yang cantik, Amanda Caesa juga sudah mulai terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi.

Tersirat kabar bahwa Amanda Caesa sedang dekat dengan Billy Syahputra. Menanggapi tentang kedekatan putrinya dengan seorang lelaki, Parto Patrio menanggapinya dengan santai. Pelawak bernama asli Edy Supono ini bahkan membebaskan putrinya berpacaran dengan siapapun.

1 dari 1 halaman

Parto Patrio © Diadona

Dalam wawancara di channel Youtube MOP Channel, Parto mengungkapkan jika di usia anaknya yang kini sudah menginjak 18 tahun, wajar jika ada beberapa lelaki yang menyukainya. Bahkan, ia mengizinkan teman lelakinya untuk datang ke rumah.

" Ada lah beberapa yang datang ke rumah. Malam mingguan ngobrol sampai malam. Kadang karaokean di rumah. Kalau ngajak keluar kadang dia juga ngajak saya dan istri saya. Jadi keluarnya ramai-ramai," ungkap Parto.

Amanda Manopo & Amanda Caesa © Diadona

Parto menambahkan jika dirinya memang tidak membatasi Amanda mau berpacaran dengan siapapun. Asalkan tidak melakukan hal yang aneh-anah.

" Nggak, saya nggak membatasi mau pacaran sama siapa saja. Kalau suka sama anak saya silahkan datang ke rumah," terangnya.

Siapa ya kira-kira yang sedang dekat dengan Amanda?

Beri Komentar