Cantik dan Bertalenta, Ini Alasan Yuki Kato Masih Menjomblo Sampai Sekarang

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 22 Juni 2020 16:07
Cantik dan Bertalenta, Ini Alasan Yuki Kato Masih Menjomblo Sampai Sekarang
Ternyata karena iniloh Yuki Kato memilih untuk tetap jomblo.

Siapa sih yang nggak kenal sama artis Yuki Kato? Cantik, bertalenta dan jadi idola banyak orang. Apalagi dengan kepribadiannya yang ramah dan hangat.

Namun soal hubungan percintaan, Yuki Kato jauh banget dari kabar seputar hal itu. Artis blasteran Jepang ini sampai sekarang masih memilih untuk sendiri alias menjomblo. Bukan tanpa alasan, ternyata karena ini Yuki belum berminat untuk pacaran.

1 dari 4 halaman

Rangga, Yuki Kato dan Jordi Onsu © Diadona

Hal ini diungkapkan Yuki Kato melalui kanal YouTube MOP Channel. Saat itu Jordi Onsu bertanya perihal mantan-mantan Yuki Kato mengingat teman lamanya itu sudah lama menjomblo.

" Ayo Coba sebut-sebutan mantan!" pancing Jordi Onsu.

" Ih udah gue mah cuma dua," jawab Yuki tegas. Yuki pun mengakui Esa Sigit dan Ryuji Utomo.

2 dari 4 halaman

Jordi Onsu © Diadona

" Eh terus ini nggak ada rencana nih 2020 umur 25 tahun belum punya pacar juga? Kenapaaa?" tanya Jordi.

" Kayak Yuki Kato, kurang apa? Cantik, Enerjik, karir bagus, berbagai bidang juga sudah dijalani, blasteran lagi," lanjut Jordi yang ditanggapi tawa oleh Yuki dan Rangga.

3 dari 4 halaman

Yuki Kato © Diadona

Sebenarnya Yuki Kato pernah percaya bahwa tahun 2020 ia percaya akan memilih pacar. Namun ternyata, Yuki pun mengaku alasan ia memilih masih menjomblo karena adanya wabah covid-19.

" Sebenarnya resolusi gua di 2020 jadi lebih pede lagi, nggak akan insecure, lebih terbuka. Dengan itu gua bisa nambah teman lagi dari berbagai macam sosial dan dapat pacar, tapi mohon maaf Corona melanda guys," ungkap Yuki Kato jujur.

4 dari 4 halaman

Meski ada berbagai macam aplikasi dating atau media sosial, ia mengaku tetap tidak enak jika tidak berkenalan secara langsung.

Jadi karena pandemi yang sedang melanda, Yuki Kato jadi nggak bisa dapat pacar tahun 2020 ini. Kalau kamu yang masih jomblo sekarang, alasannya apa guys?

Beri Komentar