Gak Banyak yang Tahu, Nikita Mirzani Ternyata Dibesarkan dalam Keluarga yang Kaya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 2 Juli 2020 16:37
Gak Banyak yang Tahu, Nikita Mirzani Ternyata Dibesarkan dalam Keluarga yang Kaya
Bahkan almarhum ibu Nikita Mirzani hobi mengoleksi emas.

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang dikenal tajir melintir. Selain dikenal dengan kontroversi yang sering dilakukan olehnya, Nikita Mirzani juga punya banyak bisnis yang membuat wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu tergolong kaya raya.

Meski begitu, Nikita Mirzani nggak lupa berbagi dengan sesama hingga dianggap sebagai seorang dermawan. Nggak banyak yang tahu, ternyata Nikita Mirzani memang sudah kaya sejak lahir.

1 dari 4 halaman

Penyesalan Nikita Mirzani dalam hidup

Nikita Mirzani © Diadona

Dalam video yang dibagikan di channel Youtube Prime Show With Ira Koesno, Nikita Mirzani mengungkapkan penyesalan yang dirasakan dalam hidupnya. Hal itu adalah kenyataan bahwa Tuhan telah mengambil kedua orangtuanya.

" Penyesalan Niki dalam hidup itu adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orang tua Niki. Tanpa mereka bisa merasakan apa yang Niki rasakan," ungkap Niki.

2 dari 4 halaman

Bukan dari keluarga miskin

Nikita Mirzani © Diadona

Niki kemudian bercerita bahwa dirinya bukan berasal dari keluarga sederhanya. Almarhum ayahnya bahkan adalah seorang direktur di perusahaan besar.

" Sebenernya orang tua Niki bukan orang tua yang miskin anyway gitu, bapak Niki direktur," kata Niki.

3 dari 4 halaman

Ingin memberikan pada orangtuanya

Nikita Mirzani © Diadona

Niki sebenarnya berharap bisa memberikan sesuatu pada orangtuanya dari hasil kerja kerasnya sendiri. Namun sayang kedua orangtuanya dipanggil begitu cepat.

" Tapi Niki pengen aja apa yang Niki punya Niki bisa kasih ke mama Niki sendiri, Niki bisa kasih ke papa Niki," ujar Nikita.

4 dari 4 halaman

Ibu Niki hobi mengoleksi emas

Nikita Mirzani © Diadona

Selanjutnya Niki bercerita bahwa almarhum ibunya punya hobi mengoleksi emas. Dia pun membayangkan kalau ibunya masih hidup, mungkin emas koleksinya akan semakin banyak.

" Mama Niki kan hobinya ngumpulin emas gitu. Jadi dia kalo di karawaci, mama Niki tuh terkenal sama dia pake gelang banyak, kalung yang banyak gitu. Kepengen gitu kayanya kalo mama Niki masih ada, kayanya emasnya makin banyak," ucap Niki.

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar