Masih Jomblo, Ini Kriteria Suami Idaman Nita Gunawan yang Sempat Digosipkan dengan Raffi Ahmad

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 Januari 2024 17:21
Masih Jomblo, Ini Kriteria Suami Idaman Nita Gunawan yang Sempat Digosipkan dengan Raffi Ahmad
Meski banyak yang mendekati, Nita Gunwan mengaku masih sibuk mengeksplore kemampuannya di dunia hiburan

Nita Gunawan baru-baru ini singgung soal kriteria suami. Artis yang mengaku masih single itu tak mau muluk-muluk soal jodoh.

Dalam sebuah keterangan, Nita mengaku lebih suka pria dari golongan orang biasa ketimbang public figure. Hal itu Nita sampaikan setelah menghadiri gala premier film Rambu Kafan yang ia bintangi.

1 dari 4 halaman

Menurut artis yang juga sempat digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu bersama orang biasa akan membuatnya hidup lebih tenang.

" Orang biasa saja kali ya. Enak orang biasa. Hidupnya tenang, nggak banyak digosipkan," kata Nita Gunawan yang dikutip pada Jumat, (19/1/2024).

Kendati demikian, hingga saat ini Nita mengaku masih jomblo. Namun Nita juga tak menampik jika saat ini masih banyak pria yang mencoba mendekatinya.

2 dari 4 halaman

Nita Gunawan © Diadona

" Aku belum punya pacar nih," sambung Nita yang dilansir dari laman detikhot.com.

Menurutnya, mencari pasangan adalah hal yang cukup rumit sehingga harus diperhitungkan meski sudah banyak pria menantinya.

" Sebenarnya yang deketin ada, banyak juga. Cuma kan untuk jadi pacar, relationship itu kan butuh kecocokan atau gimana jadi masih belum sih," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Selain belum ada yang cocok, Nita Gunawan mengaku masih betah menjomblo karena hingga detik ini ia ingin bekerja dan mengeksplore kemampuannya di dunia hiburan.

Menurutnya, memiliki pasangan saat ini bisa saja menghambat karirnya karena harus memutuskan segala hal bersama pasangan. Termasuk soal pekerjaan.

" Masih suka kerja dan masih ingin explore kemampuan yang lain saja. Jadi kalau misalnya punya pasangan pasti, 'jangan deh', 'ini nggak deh' jadi kayak terbatas. Jadi aku benar-benar ingin maksimalkan dulu kemampuan aku," tutupnya.

Beri Komentar