Comeback dengan Member Lengkap, Mini Album GOT7 Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia

Reporter : Arifina
Rabu, 25 Mei 2022 11:43
Comeback dengan Member Lengkap, Mini Album GOT7 Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia
Comeback sebagai boy grup utuh, mini album GOT7 Sukses banget nih!

Resmi comeback sebagai grup utuh, GOT7 langsung mencuri perhatian penggemar. Tak disangka, mini album bertajuk "GOT7" yang menandai comeback mereka sukses dipasaran.

Terbukti, album mereka tersebut langsung berada di puncak chart iTunes di seluruh dunia. Tentu saja kabar ini amat menggembirakan bagi para Ahgase ya!

1 dari 5 halaman

Ini merupakan kali pertama GOT7 comeback usai keluar dari naungan JYP Entertainment. Melansir dari Soompi, di album comeback kali ini mereka kembali sebgai satu grup utuh.

Hanya dalam waktu singkat setelah perilisan mini album, GOT7 berhasil memuncaki iTunes Top Album Chart di 83 negara berbeda. Negara-negara tersebuut ermasuk Thailand, India, Brazil, Mexico, Perancis, Jerman, Denmark, Spanyol, Yunani, Kolombia, Indonesia, Turki, dan Vietnam.

2 dari 5 halaman

Mini album GOT7 © Diadona

Title track 'NANANA' yang menjadi andalan di album comeback mereka berhasil menduduki iTunes Top Songs Chart di 57 negara sekaligus. Seperti, di Argentina, Kolombia, Mesir, Hong Kong, Hungaria, India, Malaysia, Singapura, dan Nepal.

B-side track 'Don't Leave Me Alone', 'Drive Me to The Moon', 'TRUTH', 'Don't Care About Me', dan 'TWO' juga menduduki top chart di top lagu chart di beberapa negara seperti Laos, Thailand, dan Vietnam.

3 dari 5 halaman

Selain itu, mini album GOT7 juga berhasil memecahkan rekor penjualan hari pertama pribadi mereka. Menurut data dari Hanteo Chart, album GOT7 berhasil mencatat penjualan album hari pertama sebesar 191.730 copy. Ini menunjukkan angka penjualan yang impresif.

Dengan pencapaian ini, GOT7 berhasil mencetak rekor penjualan hari pertama tertinggi untuk di sepanjang karier mereka. Bahkan album comeback mereka ini mengalahkan rekor penjualan album mereka sebelumnya yaitu, 'DYE' yang berhasil terjual sebanyak 159.000 copy di hari pertama perilisan.

4 dari 5 halaman

Mini album GOT7 © Diadona

Hal tersebut tentu saja semakin memberikan semangat dan kebanggaan tersendiri tidak hanya untuk GOT7, tetapi para penggemar yang sudah lama menantikan comeback group idol Korea Selatan tersebut.

GOT7 resmi meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu. Pasca keluar, masing-masing member lebih disibukkan dengan kegiatan solo karier mereka.

Kembalinya GOT7 dengan mini album terbaru mereka menjadi pembuktian dan janji kepada para penggemar bahwa GOT7 akan tetap utuh sebagai grup meski masing-masing sudah tak berada di bawah naungan agensi yang sama.

5 dari 5 halaman

Para member GOT7 juga telah menerima hak penuh atas nama 'GOT7' dan akan terus melakukan aktivitas bersama di masa depan.

" Kami merilis album ini untuk melindungi grup kami, dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat menepati janji kami untuk para penggemar, dan kami akan berfokus pada album baru kami," ujar BamBam.

Kembalinya GOT7 sebagai grup utuh tentu saja disambut antusias Ahgase nih. Selamat berkarya kembali GOT7!

Beri Komentar