Viral Foto Christina Lee Silawan Saat Meninggal, Potretnya Ramai Dicari Netizen

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 7 Juni 2022 12:03
Viral Foto Christina Lee Silawan Saat Meninggal, Potretnya Ramai Dicari Netizen
Saat ini, link foto jasad Christine Lee yang meninggal viral dicari oleh netizen di TikTok.

Kejadian Tragis Menimpa seorang gadis asal Filipina yang menghebohkan publik. Ia bernama Christina Lee yang meninggal dunia karena dibunuh dan diperkosa secara biadab. Ia ditemukan sudah tak bernyawa d sebuah lapangan Sito Mahayahay, Kota Lapu-Lapu Filipina.

1 dari 5 halaman

Christine Lee © Diadona

Terbaru, warga TikTok ramai karena link foto-foto jasad seleb Filipina bernama Christine Lee yang masih berusia 16 tahun itu dikabarkan beredar.

Banyak netizen memburu link foto Christine Lee yang meninggal karena pembunuhan sadis yang menimpanya. Sontak saja, link foto jasad seleb Filipina tersebut diburu. Bagaimana kronologi pembunuhan Christine Lee hingga viral?

2 dari 5 halaman

Christine Lee © Diadona

Seleb yang umurya masih muda itu menjadi bahan perbincangan netizen karena kisah pembunuhannya yang viral di TikTok. Tentunya, link foto meninggalnya Christine Lee tidak tertera di manapun karena itu tidak etis.

Belum lagi, Christine Lee adalah seorang korban pembunuhan sadis yang viral di media sosial. Sebenarnya, kejadian meninggalnya Christine Lee sudah lama terjadi. Namun, tiba-tiba foto-foto jasadnya viral karena dicari netizen.

3 dari 5 halaman

Adapun kronologi pembunuhan Christine Lee yang dikutip dari berbagai sumber dapat disimak di bawah ini:

- Pada 10 Maret 2019 silam, Christine Lee meminta izin kepada ibunya untuk pergi ke gereja.

- Ia pergi sendiri karena gereja yang ditujunya tidak berada terlalu jauh dari rumah.

- Christine Lee tidak kunjung pulang hingga malam tiba. Keluarga pun resah.

- Keluarga Christine Lee kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi setempat.

- Pada 11 Maret 2019, polisi menemukan jasad wanita muda dengan ciri yang sama sebagaimana laporan orang tua Christine Lee.

- Pada jasad yang ditemukan, banyak luka tusukan serta wajah yang terkelupas.

- Dalam proses panjang, hasil identifikasi mengungkapkan bahwa jasad tersebut adalah besar jasad Christine Lee.

4 dari 5 halaman

Christine Lee © Diadona

Tak cuma membuat kaget keluarga, tewasnya Christine Lee mengagetkan banyak orang. Awalnya mantan pacar mendiang diduga jadi pelaku. Namun, sebulan kemudian, yakni 10 April 2019 seseorang lelaki bernama Renato Llnes (42 tahun) menyerahkan diri dan mengaku kalau ia adalah pelaku pembunuhan.

Kabarnya, lelaki itu mengenal Christine Lee dari Facebook dan mengajaknya berkenalan dengan akun palsu. Karena obsesi untuk menyetubuhi Christine Lee, Renato tega membunuh gadis tersebut hingga meregang nyawa. Saat ini, link foto jasad Christine Lee yang meninggal viral dicari oleh netizen di TikTok.

Beri Komentar