Marshanda Bantah Kabar Hilang, Sebut Dirinya Baik-baik Saja

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 12 Juli 2022 15:17
Marshanda Bantah Kabar Hilang, Sebut Dirinya Baik-baik Saja
Akhirnya Marshanda merespon kabar yang menerpa dirinya beberapa waktu belakangan

Kabar baik datang dari Marshanda. Sempat dikabarkan hilang, aktris 32 tahun itu akhirnya angkat suara dan mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Marshanda bahkan heran karena kabar dirinya hilang begitu besar diberitakan.

"Jadi gue baru tau kalau segitu hebohnya berita gue hilang. Apaan sih? Fiktif, nggak bener!" tegas Marshanda.

1 dari 4 halaman

Marshanda sendiri tetap berterima kasih atas perhatian yang diberikan masyarakat. Kepada mereka, Marshanda menyampaikan bahwa ia tidak sedang dalam kondisi buruk.

" Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik aja. Tapi makasih buat yang udah nge-worry-in gue sampai segitunya," ujar Marshanda.

2 dari 4 halaman

Kabar Marshanda hilang pertama kali disampaikan oleh selebgram Sheila Salsabila yang kala itu mengaku sebagai sahabatnya. Marshanda juga dikabarkan hilang dalam kondisi bipolar dan manic episode.

Secara tersirat, Marshanda menyebut bahwa kabar itu tidak benar dan bisa dikonfirmasi langsung kepadanya.

" Untuk yang bilang gue bipolar, manic, segala macem, kayaknya nanyanya mesti ke yang ngurusin gue deh. Bukan nanya sama orang yang pura-pura berasa atau paling tahu gue," tutur Marshanda.

" Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yang nelepon ambulans, siapa yang nelepon polisi, dan panik dan bla bla bla. Interview orangnya langsung kalau emang beneran mau tahu ini gimana kabarnya. Dari story-nya aja udah kelihatan (kalau baik-baik saja)," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Selain membuat pernyataan dalam Instastory, Marshanda juga mengunggah sebuah video untuk menegaskan bahwa ia baik-baik saja dan tidak pernah hilang seperti yang dikabarkan Sheila Salsabila.

"Gue nggak pernah hilang. Gue cuma memperhatikan. Dengan sadar. Waspada. Dan nggak perlu pembuktian," tulis Marshanda lugas.

      View this post on Instagram

A post shared by Marshanda (@marshanda99)

Beri Komentar