Mantan Personel Sabyan Gambus Ikut Beberkan Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus yang Sebenarnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 19 Februari 2021 14:05
Mantan Personel Sabyan Gambus Ikut Beberkan Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus yang Sebenarnya
Mantan personel ungkap kelakuan Nissa Sabyan dan Ayus dalam band.

Nissa Sabyan kini sedang menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh masyarakat. Perempuan yang dikenal sebagai penyanyi religi itu diketahui melakukan perselingkuhan dengan salah satu anggota band-nya yaitu Ayus Sabyan.

Kabar tersebut mulai menghebohkan publik sejak beredar sebuah chat di akun gosip di media sosial yang mengatakan bahwa Nissa menjalin hubungan dengan Ayus yang telah memiliki istri. Rumor tersebut semakin kuat saat kemarin (18/02/2021), Ririe Fairus yang dikenal sebagai istri Ayus menjalani sidang perdana perceraian keduanya.

Hingga saat ini Nissa masih terus dibanjiri hujatan dari netizen karena dituduh sebagai pelakor. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa beberapa anggota Sabyan Gambus hengkang dari band tersebut karena nggak tahan melihat kelakuan Nissa dan Ayus.

1 dari 4 halaman

Kaget dan kesal

TB Syaifulloh © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Star story, Tubagus Syaifulloh atau yang akrab dipanggil Tebe mengungkapkan tanggapannya tetang skandal yang menimpa Nissa dan Ayus. Tebe dikenal sebagai mantan personel Sabyan Gambus yang hengkang di tahun 2019.

" Kaget pertama, kedua kesel sih. Kok bisa gitu? Maksudnya apalagi rumor beredar dari dua tahun yang lalu," ungkap Tebe.

2 dari 4 halaman

Nggak ada gelagat

TB Syaifulloh © Diadona

Tebe kemudian menjelaskan bagaimana hubungan Nissa dan Ayus yang dia lihat selama menjadi anggota Sabyan Gambus. Menurutnya, Nissa dan Ayun profesional dalam bekerja dan nggak ada gelagat perselingkuhan.

" Sejauh yang saya lewati semasa di sana nggak ada gelagat-gelagat yang ke arah sana. Ada pun kedekatan ya lebih ke profesional sih," ujar Tebe.

3 dari 4 halaman

Interaksi Nissa dan Ayus

TB Syaifulloh © Diadona

Tebe juga menceritakan bagaimana interaksi Nissa dan Ayus saat bekerja. Keduanya benar-benar profesional dan hanya menjalankan tugas masing-masing.

" Seorang Ayus harus menasehati Nissa biasanya, seorang Ayus harus mem-briefing ketika mau naik panggung, ada apa komunikasi yang harus disampaikan," kata Tebe.

4 dari 4 halaman

Membiarkan kabar ini ramai

TB Syaifulloh © Diadona

Tebe justru membiarkan jika berita ini memang jadi ramai. Menurutnya Nissa dan Ayus bisa sama-sama introspeksi diri dari kejadian ini.

" Mendingan rame sekalian supaya ada introspeksi. Sesuatu yang tidak diketahui pada akhirnya malah nggak ada introspeksinya. Malah akan terus-terusan nanti lebih bahaya nggak," ucap Tebe.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar