Mantan Nagita Slavina Main ke Rumahnya Sampai Beri Hadiah ke Raffi Ahmad!

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Maret 2021 18:55
Mantan Nagita Slavina Main ke Rumahnya Sampai Beri Hadiah ke Raffi Ahmad!
Waduh, mantan pacar Nagita Slavina nih?

Nagita Slavina merupakan seorang selebriti yang dikenal baik oleh masyarakat. Selain baik, Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) juga memiliki paras yang cantik.

Jadi, kalau Gigi punya mantan yang banyak, tentu hal yang wajar. mengingat sang suami, Raffi Ahmad, juga memiliki banyak mantan dan juga terkenal playboy.

Lalu, bagaimana kalau mantan dari Gigi main ke rumah dan malah ngasih hadiah ke Raffi Ahmad?

1 dari 5 halaman

Mantan Gigi

Hal ini pun beneran terjadi. Thomas Nawilis yang selaku " mantan" Gigi datang ke rumah Raffi Ahmad untuk memberikan hadiah. Hal ini terlihat dalam channel Youtube Rans Entertainment.

Mantan Nagita Slavina © Diadona

2 dari 5 halaman

Hadiah Sepatu Roda

Dalam video tersebut, Thomas Nawilis beserta istrinya datang ke rumah Raffi Ahmad. Gak cuma hanya bertamu, Thomas Nawilis bawa beberapa sepatu roda lho.

Bukan untuk main di rumah Raffi Ahmad, melainkan sepatu roda tersebut merupakan bentuk hadiah dari Thomas Nawilis. Mulai dari sepatu roda yang warnanya biru, putih, dan abu-abu Thomas siapkan untuk Raffi Ahmad sekeluarga.

Tidak lupa juga Thomas menyiapkan sepatu roda berwarna pink untuk Gigi.

3 dari 5 halaman

Mantan Pacar?

Syahnaz yang sedang berada di rumah Raffi Ahmad pun kepo dan mengira kalau Thomas Nawilis merupakan mantan dari Gigi. Memang benar, Thomas Nawilis adalah mantan Gigi, tapi dalam sinetron.

" Gak pernah, sama sekali. Kita dulu tuh main sinetron, ceritanya pacaran," jawab Gigi kepada kekepoan Syahnaz.

Mantan Nagita Slavina © Diadona

4 dari 5 halaman

Disini Ada Setan

Seperti kita tahu, Thomas Nawilis dan Nagita Slavina pernah main sinetron bareng. Judul sinetron tersebut adalah Disini Ada Setan.

Sinetron horor tersebut sempat booming pada masanya. Di sinetron tersebut, karakter Nagita Slavina dan Thomas Nawilis diceritakan pacaran.

Beri Komentar