Mantan Juga Bisa Kesetanan, Pembunuhan Wanita Irlandia Ini Buktinya!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 11 Februari 2020 00:08
Mantan Juga Bisa Kesetanan, Pembunuhan Wanita Irlandia Ini Buktinya!
seorang wanita di irlandia dan anaknya dibunuh oleh mantan suaminya sendiri

Seorang lelaki Skotlandia tega membunuh mantan suaminya sendiri, sebelum istrinya dibunuh, ia sempat memperkosanya dan kemudian mencoba untuk menggantung mantannya dengan celana dalamnya sendiri. Tidak hanya itu, Pria bejat tersebut juga diduga membunuh putri kandungnya.

Russell Steele membunuh anak dan isterinya kemudian selang beberapa waktu, ia bunuh diri di sebuah apartemen di Newry, Irlandia Utara.

Mayat mereka kemudian ditemukan setelah sempat dikabarkan hilang.

 

 

1 dari 2 halaman

Koroner Joe McCrisken (kakak kandung korban) menemukan Giselle Marimon-Herrera, 37, meninggal karena sesak napas dan mati lemas dan Allison Marimon-Herrera yang berusia 15 tahun meninggal karena pencekikan dan mati lemas.

pembunuhan mantan © Diadona

Ternyata, Anjing chihuahua mereka juga ditemukan mati, pemeriksaan di County Armagh terdengar.

Sidang diberitahu bahwa McCrisken tidak dapat memastikan bahwa Marimon-Herrera telah mengalami pelecehan seksual, tetapi ada bukti bahwa putrinya telah diperkosa.

McCrisken mengadakan pemeriksaan terpisah atas kematian Marimon-Herrera dan putrinya, serta Steele.

 

2 dari 2 halaman

Dia menggambarkan bagaimana saudara perempuannya tiba di Irlandia Utara pada tahun 2016 setelah berpisah dari suaminya yang berkebangsaan Portugis, dan diikuti oleh putrinya pada tahun 2017.

pembunuhan mantan © Diadona

Seorang teman terdekatnya mengatakan, mereka bertemu saat di gereja ketika dia berjuang melawan kecanduan heroin. Mereka sering bertengkar pada tahun 2010 ketika ia kambuh tetapi secara total mereka menikah selama 17 tahun dan memiliki dua anak bersama.

pembunuhan mantan © Diadona

Pernikahan itu berakhir setelah dia mendapati suaminya berselingkuh, dan mereka sempat lost contact yang kemudian sempat terhubung kembali karena sosial media

Seorang tetangga yang dijadikan sebagai saksi melihat Steele berdiri di pintu apartemen dengan membawa tas plastik, ia tampak gelisah.

Wah, gimana meneurut kalian guys? harus hati-hati nggak sama mantan?

Beri Komentar