Manager Mikko Bocorkan Gaji Kekeyi, Lebih dari Rp 100 juta per Bulan!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 5 Juni 2020 09:45
Manager Mikko Bocorkan Gaji Kekeyi, Lebih dari Rp 100 juta per Bulan!
Gede banget ya, pantesan banyak anak sekarang yang bercita-cita pengen jadi youtuber atau selebgram

Nama Rahmawati ekeyi putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi, emang lagi banyak diperbincangkan sekarang ini. Bermula dari trendingnya video klip Keke Bukan Boneka yang sukses ditonton lebih dari 17 juta viewers dalam 6 hari penayangan, hingga kontoversi plagiarisme yang berujung pada dihapusnya video tersebut oleh pihak Youtube.

Sekarang nih lagi rame beredar kabar nggak sedap hubungan pertemanan Kekeyi dengan Mikko. Mikko disebut cuman menerima bayaran Rp 200 ribu untuk jasanya membantu pembuatan syuting video klip. Nggak terima dengan hujatan netizen, Mikko akhirnya buka suara tentang hubungan dia dan Kekeyi, termasuk membeberkan beberapa sifat Kekeyi.

1 dari 3 halaman

Mikko dan Teman-Teman © Diadona

Nggak cuman itu doang, Mikko dan beberapa temannya serta manager Mikko, membocorkan jumlah pendapatan Kekeyi per bulannya. Menurutnya, angka tersebut dia dengar sendiri dari Kekeyi yang memang sering menceritakan tentang penghasilannya bahkan kepada orang yang baru dia kenal.

" Waktu itu di studio 68 saat baru pertam kali ke sana, bahkan ke orang-orang yang belum kenal, dia udah ngasih tau berapa pendapatannya," ujar manajer Mikko yang enggan menampilkan identitasnya, saat diwawancarai oleh pemilik akun Youtube Permesta Dhyaz.

Berapa jumlahnya? Sekitar Rp 100 juta perbulan. Angka tersebut diklaim belum termasuk bayaran dari endorse-endorse yang sehari bisa mencapai angka Rp 10 sampai 15 juta.

Wah, banyak juga ya?

2 dari 3 halaman

Kekeyi dan Mikko © Diadona

Namun, Mikko dan rekan-rekannya menyayangkan sikap Kekeyi yang seolah mengubar penghasilannya tersebut. Mikko mengatakan bahwa dia kerap diam, meski sesekali menegur Kekeyi karena dinilai menyombongkan diri.

" Kita bilang, jangan gitu kak," cerita Mikko.

Namun, Kekeyi punya alasannya sendiri. Menurut Kekeyi sih, wajar kalau dia sombong tentang penghasilan tersebut karena merupakan hasil kerja kerasnya sendiri.

" Katanya, 'Gini lho dek, aku tuh kan somong karena yang aku pamerkan memang uangku sendiri, bukan uang warisan orang tua," kata Mikko menirukan Kekeyi.

Beri Komentar