Kenali Arti Mimpi Digigit Ular Bagi Orang yang Sudah Menikah, Serta di Kaki Kanan dan Kiri

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 28 Mei 2020 13:39
Kenali Arti Mimpi Digigit Ular Bagi Orang yang Sudah Menikah, Serta di Kaki Kanan dan Kiri
Arti mimpi digigit ular, pertanda bisa baik atau buruk nih?

Arti mimpi digigit ular biasanya menandakan sebuah kebahagiaan yang menunggu kamu di ujung jalan. Sedangkan, dari beberapa sumber lainnya arti mimpi digigit ular menandakan akan bertemu jodoh.

Namun menurut masyarakat Jawa, arti mimpi digit ular bisa dikonotasikan sebagai pertanda buruk akan datangnya cobaan. Pertanda yang dimaksud ialah berupa masalah ekonomi, percintaan, atau kesehatan.

Selain itu, mimpi digigit ular juga bisa berupa simbol memaafkan. Tapi, kalau 'bisa' dari ular itu masih tersisa dalam tubuhmu, itu artinya kamu belum memaafkan seseorang.

Nah, kalau kamu mau tahu arti mimpi digigit ular, yuk simak sama-sama ulasan di bawah ini!

1 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Bagi Orang yang Sudah Menikah

Arti Mimpi Digigit Ular © Diadona

Mimpi digigit ular mungkin terdengar mengerikan, sebab seperti yang diketahui ular adalah binatang buas yang memiliki bisa mematikan. Sehingga kalau kamu digigit ular di dunia nyata, tentu bisa mendapat masalah serius bahkan sampai kematian.

Nah, mimpi digigit ular ini memiliki banyak arti, mulai dari yang positif sampai negatif. Bahkan, orang Indonesia percaya mimpi digigit ular pertanda jodoh, lho!

Bahkan menurut para leluhur nusantara terdahulu, arti mimpi digigit ular bagi orang yang sudah menikah adalah pertanda bahwa kamu akan mengalami suatu hal yang kurang mengenakkan terkait dengan kehidupan sehari-hari.

Hal ini bisa berupa adanya perselingkuhan, permasalahan karir, bisnis, ataupun persoalan keluarga lainnya.

Sedangkan menurut para ahli psikolog, arti mimpi digigit ular dalam kondisi telah menikah adalah pertanda bahwa yang bersangkutan tengah mengalami kecemasan dan ketakutan.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Kecil

Arti Mimpi Digigit Ular © Diadona

Melansir dari Dream Moods, untuk memahami pentingnya ular dalam mimpi, kamu harus mempertimbangkan pengalaman pribadimu terlebih dahulu dengan ular dan bagaimana ular itu dilihat dalam budayamu sendiri.

Contohnya seperti, kalau kamu memelihara ular sebagai hewan peliharaan, maka mimpi tentang ular itu akan memiliki arti berbeda daripada orang yang membenci ular atau takut pada binatang tersebut.

Sehingga kalau kamu mimpi digigit ular kecil yang berwarna cerah (putih, kuning, dsb), berarti kamu akan mendapat rezeki yang tak terduga seperti keturunan.

Namun kalau berwarna hitam atau gelap, kamu akan mendapat berbagai sandungan. Sebab dari segi agama, warna gelap juga diidentikan dengan jin atau hal jahat lain yang akan mengganggu manusia.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki

Arti Mimpi Digigit Ular © Diadona

Mimpi adalah bunga tidur dari setiap orang. Menurut Primbon dan Psikolog, mimpi ular adalah simbol ketenangan, kewibawaan, kehormatan, dan niat yang buruk.

Nah, kalau kamu mimpi digigit ular di kaki artinya ada seseorang yang menghambat langkahmu dalam urusan karier, percintaan, dan sebagainya.

Tak hanya itu saja, mimpi digigit ular bisa meliputi kaki kiri dan kanan. Untuk itu simak rangkumannya berikut ini:

1. Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Kiri

Kalau mimpi ini terjadi pada kamu, bisa jadi ada hal yang akan berubah dari hidupmu. Misalnya awalnya kamu belum memiliki pekerjaan, maka kamu bisa mendapatkan pekerjaan.

2. Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Kanan

Sedangkan arti mimpi digigit ular di kanan tandanya kamu akan terhambat dalam urusan asmara dan percintaan.

Namun, arti mimpi digigit ular bisa jadi mengingatkan kamu akan sesuatu belum disadari atau yang belum muncul ke permukaan

Beri Komentar