Dapat Restu dari Keluarga 'Papa Ur Son', Lucinta Luna Akui Sudah Lakukan Nikah Siri

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 18 Juni 2021 15:51
Dapat Restu dari Keluarga 'Papa Ur Son', Lucinta Luna Akui Sudah Lakukan Nikah Siri
Simak yuk

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Lucinta Luna, pelantun lagu Bobo Dimana tersbeut selalu menjadi sorotan dan penuh kontroversi, beberapa waktu ini Lucinta mengaku memiliki anak kembar dan sednag hamil dengan seornag pria bule asal Turki.

Dalam akun youtube Lucintaluna Manjalita, disitu Lucinta dan suaminya sedang melakukan sesi tanya jawab atau Q&A seputar kehamilannya.

 

1 dari 3 halaman

Nikah Siri

Saat ditanya oleh Host dalam acara youtube tersebut, apakah Lucintaluna tidak menginginkan menggelar Resepsi pernikahan yang mewah, ia malah menyebutkan bahwa yang terpenting dirinya sudah menikah secara siri dengan Papa Ur Son.

" Ada sih kepikiran kayak gitu, cuma sementara ini yang pasti bertanya tanya, udah nikah belum. Aku udah nikah, nikah siri sama daun sirih," Ucap Lucintaluna sembari bergurau.

" Sama daun singkong, kakung, bunga kol, selada air, brokoli, semua jadi satu," Lanjutnya

" Kepikirna untuk resepsi yang menggelegar, Aku masih mengurus rumah, perabotan, dan kamar kamar untuk fatah dan fatimah," Jawab Lucintaluna.

 

 

2 dari 3 halaman

Orangtua Setuju

Kemudian, saat ditanya apakah ayah dari Papa Ur Son setuju atas pernikahan anaknya dengan dirinya, Lucinta kemudian mengatakan bahwa mertuanya sangat setuju dengan hubungan mereka.

" Setuju banget lah!" Ucap Ratu Salome.

" Kemaren sih sempet udah video call, pakai bahasa turki, udah ketemu kenal ditanya bibit bebet bobot war wer wor." Tutupnya.

Beri Komentar