Denise Chariesta Buat Geger Lagi, Kali Ini Open Donasi Untuk Operasi Caesar!

Reporter : Diba
Kamis, 6 Juli 2023 10:35
Denise Chariesta Buat Geger Lagi, Kali Ini Open Donasi Untuk Operasi Caesar!
Hamil tanpa suami, Denise Chaerista open donasi.

Pada Rabu (05/7) kemarin, Denise Chariesta mengunggah sebuah postingan pada laman Instagramnya. Postingan terbarunya itu pun langsung menjadi buah bibir netizen yang sinis dengan unggahan influencer tersebut. Setelah kasus perselingkuhan yang ia ungkap sendiri yang diduga dilakukan dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau, kini Denise malah open donasi.

Dikabarkan tengah hamil tanpa suami, Denise Chariesta open donasi untuk biaya kelahiran dan bayinya. Namun bukannya mendapat simpati Denise malah mendapat hujatan apalagi postingan tersebut membawa calon bayi yang dikandung.

1 dari 4 halaman

Denise Chariesta Buat Geger Lagi, Kali ini Open Donasi Untuk Operasi Caesar! © Diadona

Dalam unggahan itu Denise juga menyertakan gambar dan tema donasi yang ia ingin dapatkan. Dalam unggahan terbarunya itu Denise menuliskan " PEDULI DENISE HAMIL TANPA SUAMI." Denise juga mencantumkan nomor rekening dan tujuan donasinya yang mana akan digunakan untuk biaya kebutuhan perlengkapan bayi dan biaya untuk lahiran caesar. Tak lupa dirinya juga mencantumkan contact person dalam poster open donasinya tersebut.

2 dari 4 halaman

Denise Chariesta Buat Geger Lagi, Kali ini Open Donasi Untuk Operasi Caesar! © Diadona

Sebelumnya dalam podcast-nya sendiri ia juga pernah curhat dengan sang ibu mengenai bakal bayinya yang akan lahir tanpa ayah. Namun lagi-lagi netizen tidak pernah memberikan simpati pada influencer kontroversial ini. Pada caption-nya Denise meminta donasi pada netizen yang sering menghujatnya.

" Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin," tulis Denise Chariesta dalam unggahan Instagramnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Denise Chariesta Buat Geger Lagi, Kali ini Open Donasi Untuk Operasi Caesar! © Diadona

Netizen pun berbondong-bondong memperingatkan Denise untuk tidak membawa calon bayinya sebagai sebuah konten dan tidak menggunakan ayat keagamaan untuk konten dirinya yang tidak jelas.

" Jangan memakai ayat alkitab untuk konten, mau open donasi silahkan tapi jangan mempermalukan nama Tuhan," komentar salah satu akun di postingan Denise.

Beri Komentar