Baru Sadar Banyak Nyakitin Orang Lain, Denise Chariesta Tidak Ingin Anaknya Kena Karma

Reporter : Yoyok
Senin, 29 Mei 2023 14:23
Baru Sadar Banyak Nyakitin Orang Lain, Denise Chariesta Tidak Ingin Anaknya Kena Karma
Hal ini Denise ceritakan di channel Youtube milik Dr. Richard Lee.

Denise Chariesta dikenal sebagai public figure yang penuh kontroversi. Tidak sedikit selebriti yang bersinggungan dengannya.

Maka dari itu, jangan kaget jika banyak orang yang tidak menyukai Denise. Namun, ternyata Denise bisa dibilang baru sadar jika dirinya tidak disukai banyak orang.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast bareng dr. Richard Lee, Denise Chariesta terang-terangan mengaku kalau dirinya hamil di luar nikah. Dibilang kena karma, Denise pun mengakui hal itu.

" Kalau dibilang karma yang jujur gue terima. Karena, perbuatan gue yang dulu tidak dibenarkan juga kan karena itu memang ya menyakiti orang banyak kali," ucap Denise Chariesta yang dikutip dari video dr. Richard Lee di Youtube.

Denise Chariesta © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Denise juga mengakui kalau dirinya tidak jarang menyakiti orang lain baik di depan kamera maupun di balik kamera.

" Bahkan mungkin banyak yang terlihat di kamera dan tidak terlihat di kamera, perbuatan gue yang nyakitin orang lain. Kalau misalkan dibilang karma ya gue terima," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Denise mengatakan kalau dirinya menerima jika ia harus menanggung karma dari perbuatannya yang menyakiti orang lain. Namun, ia memohon kepada Tuhan agar anak yang dikandungnya tidak menerima karma juga.

" Gue juga udah doa sama Tuhan. Tuhan kalau misalnya ini karma gue ya udah nggak papa, gue terima, gua jalanin, gue tanggung jawab. Tapi nggak papa, asal kenanya ke gue. Kalau bisa jangan sampai kena ke anak gue gitu," cerita Denise sambil menangis.

Beri Komentar