Makin Dikecam, Doddy Sudrajat dan Puput Keciduk Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel

Reporter : Kurnia
Senin, 29 November 2021 11:43
Makin Dikecam, Doddy Sudrajat dan Puput Keciduk Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel
Warganet semakin geram dan mencari bukti-bukti lainnya, simak ulasannya berikut

Belum genap 40 hari kepergian mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ayah mertua Bibi Ardiansyah kembali menjadi perbincangan warganet.

Bukan lagi soal harta, Doddy Sudrajat justru dikecam karena terekam sedang tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat disemayamkan di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. 

1 dari 5 halaman

Dalam sebuah unggahan video singkat, Doddy Sudrajat dianggap tidak sedang berduka. Bahkan ia tidak tampak bersedih sama sekali atas kepergian putrinya, Vanessa Angel.

Potret berbading terbalik yang justru disoroti di sekitar jenazah adalah keluarga Bibi Andriansyah yang terlihat sangat berduka atas meninggalnya dua orang terkasih mereka.

Belum diketahui apa yang dibicarakan Doddy Sudrajat dengan Puput, ibu sambung Vanessa. Namun sikap keduanya dianggap tak pantas dan tidak menunjukan duka atas meninggalnya Vanessa Angel. Akibatnya, tidak sedikit warganet yang memberikan kecaman pada sepasang suami istri itu.

2 dari 5 halaman

Doddy Sudrajat dan Puput di rumah Vanessa AngelDoddy Sudrajat dan Puput di rumah Vanessa Angel © Instagram.com/@lambegosip

" disaat yang lain bersedih mereka malah ketawa di depan peti jenazah vanessa tak ada sedikitpun terlihat rasa bersedih di mata mereka,"  tulis dalam keterangan dalam video tersebut yang diunggah akun @lambegosiip, Senin (29/11/2021).

Tak sedikit warganet yang mengaku geram setelah melihat video tersebut. Banyak yang berasumsi bahwa sedihnya Doddy Sudrajat hanya sandiwara belaka.

3 dari 5 halaman

" Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya... Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang,"  kata akun @vella.rauf.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat dan Puput sudah membuat banyak keresahan bagi warganet, terlebih orang-orang terdekat Bibi Ardiansyah dan sahabat-sahabat mendiang Vanessa Angel.

4 dari 5 halaman

Kepergian Vanessa AngelKepergian Vanessa Angel © Liputan6.com

Seperti diketahui, sepeninggalan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan warganet karena ia secara terang-terangan meminta barang milik Bibi Andriansyah dan mendiang putrinya dipisahkan karena ingin membuat museum.

Tak hanya itu, di tengah duka ia malah mengorbitkan anak-anaknya menjadi penyanyi sehingga membuat warganet semakin meradang.

Beri Komentar