Kembali Berseteru, Dody Soedrajat Minta Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 28 November 2021 16:46
Kembali Berseteru, Dody Soedrajat Minta Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel
Simak yuk

Baru-baru ini nama Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan publik, setelah warganet menghujatnya karena disebut pansos, ia kemudian muncul ke publik dan menjelaskan bahwa hal tersebut tidak betul. Ia mengaku bahwa kesulitan untuk masuk ke rumah Vanessa Angel karena keberadaan adik-adik Bibi Andriansyah seperti Fuji dan Fadli.

Doddy Soedrajat mengaku mau mengasuh cucunya, Gala Sky Andriansyah. Tapi ia menyertakan syarat yang harus dipenuhi oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Ia meminta adik Bibi Andriansyah, Fuji, Fadly, maupun Frans harus meninggalkan rumah yang kini ditempati mereka bersama Gala Sky Andriansyah. Menurut Doddy, hal tersebut ia inginkan agar menghindari keributan dengan adik Bibi Andriansyah tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Dalam beberapa pernyataannya, Dody mengaku bahwa Faisal (ayah dari Bibi) begitu tempramental kepadanya

" Karena saya juga udah enggak bisa ke sana, ke rumahnya Bibi, karena saya sudah tidak nyaman ya melihat tempramental dari pak Faisal ya, saya takut terjadi nanti keributan ke sana, lebih baik saya mengalah aja," ujar Doddy Sudrajat

 

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Dody juga menginginkan adik-adik dari Bibi Ardiansyah untuk pergi dari rumah Vanessa karena menurutnya sudah tidak ada privasi lagi, dan ia juga ingin menginap di rumah mendiang anaknya tersebut.

" Karena rumah itu sudah tidak ada privasinya lagi gitu. Saya pengen ke sana tapi kalau bisa ya tidak ada adik-adiknya Bibi gitu. Saya juga pengen menginap di sana, saya sama mayang mau menginap di sana. Bisa gak mereka gantian, keluar dulu semua. Saya yang menginap dulu di situ sekarang," ungkap Doddy.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar