Heboh Soal Harta Warisan, Keluarga Vanessa Angel Cari Sepedah Bromptonnya Dulu

Reporter : Kurnia
Rabu, 24 November 2021 10:28
Heboh Soal Harta Warisan, Keluarga Vanessa Angel Cari Sepedah Bromptonnya Dulu
Mau buat apa?

Dua pekan sudah mendiang Vanessa Angel berpulang. Di tengah  berbagai isu tentang harta warisan mendiang Vanessa Angel, Puput Soedrajat justru tengah mencari sepeda Brompton yang pernah dimiliki putri sambungnya.

Dalam sebuah keterangan di Instagram, Puput tengah mencari sepeda Brompton milik mendiang Vanessa Angel tersebut telah dijual oleh putri sambungnya pada beberapa waktu lalu

1 dari 5 halaman

Mencari Sepeda Brompton Vanessa Angel

Mencari keberadaan sepeda mendiang Vanessa Angel, " Mohon infonya buat temen2 masyarakat semua yg dulu pernah beli sepeda brompton Vanessa yg ada di pic ini, mohon infonya yaa,"  tulis Puput seperti dikutip dari laman Instagram @puput_soedrajat pada Rabu, (23/11/2021).

Diketahui, sepeda yang sudah terjual itu kembali dicari oleh pihak keluarga Vanessa. Bukan tanpa alasan, pihak keluarga Vanessa Angel secara terang-terangan ingin kembali membeli barang yang pernah dimiliki mendiang putrinya itu.

2 dari 5 halaman

Membeli Lagi Sepeda Vanessa Angel

Lebih lanjut lagi, Puput meminta siapa pun yang pernah membeli sepeda milik Vanessa segera menghubungi dirinya via direct message Instagram. " Bisa DM ke saya. Mau saya beli kembali," lanjut Puput.

" Sertakan tanda bukti saat jual beli yaa, terima kasih," lanjut dia.

3 dari 5 halaman

Dalam unggahah di Instagram Story-nya, Puput membagikan foto Vanessa Angel dengan sepeda Bormpton yang ia maksud. Brompton yang pernah menjadi milik Vanessa Angel itu berwarna kombinasi ungu dan putih.

Meski begitu, Puput tidak menjelaskan lebih detail tujuan pihak keluarganya mencari sepeda Brompton yang pernah dimiliki Vanessa Angel.

Sepeda Brompton Vanessa AngelSepeda Brompton Vanessa Angel © Instagram.com/@puput_soedrajat

4 dari 5 halaman

Membuat Museum Vanessa

Dalam sebuah keterangan diketahui ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bermimpi jika ia tengah membuat tempat layaknya museum berisi barang-barang peninggalan putrinya.

" Kemarin kan saya ada rencana juga, mau buka sebuah, kayak rumah Vanessa, nanti saya akan taruh barang-barangnya sebagai kenang-kenangan, ya mungkin seperti kafe atau resto," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

5 dari 5 halaman

Membuat Kafe Museum Vanessa

Dalam bayangan Doddy, semua barang-barang peninggalan mendiang Vanessasa Angel seperti gitar, sepatu, dan foto yang akan dipajang di kafe tersebut.

" Di kafe dan resto itu nanti saya akan taruh barang-baranng Vanessa, foto-fotonya semua," ucap Doddy.

" Dari gitar, sepatu, apa, ya modelnya seperti itu, rencana saya jadi supaya nanti bagi penggemar-penggemar Vanessa juga bisa, mau datang ke kafe itu, melihat peninggalan-peninggalan almarhum sudah bisa," lanjutnya.

Beri Komentar