Tak Suka dengan Ide Galang Dana Untuk Rumah Gala Sky, Dody Soedrajat: Mengemis-Ngemis

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 28 November 2021 16:28
Tak Suka dengan Ide Galang Dana Untuk Rumah Gala Sky, Dody Soedrajat: Mengemis-Ngemis
Simak yuk!

Baru-baru ini nama Dody Soedrajat kembali diperbincangkan, ayah dari Vanessa Angel tersebut kembali mencurahkan kekecewaannya kepada aksi galang dana rumag Gala Sky.

Tak cukup sampai di situ polemik keluarga Vanessa Angel, Doddy Soedrajat membuat pernyataan bahwasanya acara galang dana yang dilakukan para sahabat dan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk membelikan rumah Gala disebut mengemis.

 

1 dari 3 halaman

Ungkapan itu dibagikan lewat cerita Instagram @irma_rachim. Dalam cerita tersebut, Irma membagikan tangkapan layar berisi obrolan Whatsapp dengan ayah Vanessa Angel.

" Mencari uang untk membeli rumah atas nama Gala dan meminta donasi serta sumbangan ke org, sy sebagai kakenya malu dan miris dgn rencana ini, kel VA melalui mayang dan chika berkarya utk menghasilkan uang utk Gala, insyaallah sebagian royalti akan kita gunakan utk kebutuhan Gala Aamiin YRA," tulis Doddy dalam obrolan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

irma © Diadona

Doddy juga menyayangkan sikap netizen yang berkomentar buruk kepadanya dan keluarga. Ia mengaku telah lama terjun ke dunia pencipta lagu, penyanyi, dan musisi. Sehingga ia merasa tidak ada yang salah untuk mewadahi Mayang dan Chika untuk masuk ke dunia tarif suara. Doddy pun merasa heran mengapa langkahnya tersebut justru mendapat hujatan.

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar