Main Bareng El Barack, Richard Kyle Didoakan CLBK dengan Jessica Iskandar

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 1 Desember 2020 20:50
Main Bareng El Barack, Richard Kyle Didoakan CLBK dengan Jessica Iskandar
Potret kedekatan Richard Kyle dengan El Barack memancing respon positif dari netizen.

Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar telah dikabarkan berakhir beberapa waktu lalu. Diiringi kabar perselisihan, Kyle dan Jedar memutuskan untuk tak lagi melanjutkan hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

Meski begitu, hubungan Richard Kyle dengan Jedar tak sepenuhnya berakhir. Terlihat dalam momen yang diunggah oleh Kyle baru-baru ini di mana ia nampak bermain bersama El Barack, putra semata wayang dari Jedar.

"Bali cowboys," tulis Richard Kyle dalam caption unggahannya. Dalam foto, terlihat Kyle menggendong El Barack yang nampak gembira. Foto tersebut diambil di Salty Cowboy Stables, Kedungu, Bali.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle)

1 dari 3 halaman

Didoakan Balikan

Momen kebersamaan Richard Kyle dengan El Barack itu rupanya berhasil memancing perhatian netizen. Banyak netizen di kolom komentar yang turut bahagia dengan momen pertemuan Kyle dengan El Barack.

Komentar netizen di unggahan Richard Kyle © Diadona

Selain itu, tak sedikit juga netizen yang berharap dan mendoakan agar Richard Kyle mau balikan dengan Jedar. Mereka menganggap pasangan Kyle dengan Jedar sudah sangat serasi.

Komentar netizen di unggahan Richard Kyle © Diadona

Komentar netizen di unggahan Richard Kyle © Diadona

Komentar netizen di unggahan Richard Kyle © Diadona

2 dari 3 halaman

Kedekatan El Barack dengan Richard Kyle

Kedekatan Richard Kyle memang sudah terlanjur sangat dalam, tak hanya dengan Jedar namun juga dengan El Barack. Tak heran, Kyle dan Jedar memang sudah sempat merencanakan pernikahan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Bukti kedekatan Richard Kyle dengan El Barack sempat disebutkan oleh Jedar dalam wawancara di program 'Nyonya Boss'. Jedar mengatakan bahwa rupanya El Barack turut terpengaruh dengan berakhirnya hubungannya dengan Kyle.

" Ngeliat banget anaknya sedikit berubah, terus murung, sedih, nggak banyak ngomong, nggak ceria, itu kan keliatan ya," ujar Jedar menggambarkan perubahan El Barack.

Perubahan sikap El Barack itu sama sekali tak disangka oleh Jedar.

" Wah gila juga ya, maksudnya ini (putus dengan Richard) tuh udah bisa bikin seorang anak kecil sakit hati, seorang anak kecil kecewa, seorang anak kecil sedih, seorang anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja harapannya," tutur Jedar.

Beri Komentar