Nggak Cuma Raffi Ahmad, Dorce Pernah Dapet Wangsit Tentang Saipul Jamil dan Olga Syahputra!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 12 Juni 2020 12:27
Nggak Cuma Raffi Ahmad, Dorce Pernah Dapet Wangsit Tentang Saipul Jamil dan Olga Syahputra!
Ternyata Bunda Dorce telah beberapa kali mendapat mimpi yang merupakan pertanda atas sesuatu.

Sempat menghebohkan netizen karena melamar sebagai supir Raffi Ahmad, kini Dorce Gamalama telah resmi menjadi supir dan melakukan aktifitasnya menyetir kendaraan Raffi dan Nagita Slavina untuk bepergian.

Dirangkum dari chanel youtube Rans Entertaintmen, baru-baru ini ketika Dorce, Raffi dan Nagita sedang dalam perjalana, Bunda Dorce cukup mengungkappkan hal-hal yang cukup mengejutkan.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Hal ini diawali oleh pertanyaan Raffi mengenai mimpi apa saja yang pernah dialami bunda Dorce " Tapi Bunda sering di mimpiin gini Bun?" tanya Raffi.

Bunda Dorce pun mengungkapkan jika dirinya pernah mendapat mimpimengenai Sipul Jamil. Mengetahui mendapat mimpi jika ada banyak orang yang mengincar Saipul Jamil, Dorce pun segera mengingatkannya, " Ada dulu sama Saipul Jamil, aku bilang 'pul, hati-hati kamu akan berurusan dengan polisi'. Waktu itu belum serame itu,"

Namun sayangnya hal ini tak ditanggapi serius oleh Saipul Jamil, " Terus dia bilang, 'ah Bunda bisa aja'." Lanjut Dorce.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Raffi pun kembali memberi pertanyaan, apakah Bunda Dorce pernah memimpikan almarhum Olga Syahputra, " Kalau sama almarhum Olga sebelum meninggal, Bunda pernah dimimpiin nggak?" tanya Raffi lagi.

Bunda pun dengan yakin mengatkan jika dirinya pernah memimpikan kakak dari Billy Syahputra, di akui Bunda jika dirinya mendapat mimpi kedatangan Olga padanya sebelum dirinya jatuh sakit, " Pas dia di Singapore, mimpi dia datang ke masjid. Dan bener-bener dateng dia," jelas Bunda Dorce.

Ternyata Bunda Dorce memang cukup sering mengalami mimpi yang penuh arti ya. Seperti yang diakuina, menjadi supir Raffi Ahmad juga merupakan salah satu pesan yang didapat dari mimpinya.

Beri Komentar