Luna Maya Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Anniversary Pertama dengan Maxime Bouttier

Reporter : Kurnia
Rabu, 24 April 2024 13:30
Luna Maya Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Anniversary Pertama dengan Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime beda pandangan tanggal jadian nih rupanya

Luna Maya dan kekasihnya, Maxime Bouttier kini semakin berani dan kerap membagikan soal kisah asmara mereka. Tepat di hari ulang tahun Maxime, Luna Maya bahkan sebut jika dhubungannya dengan sang kekasih sudah berjalan genap satu tahun.

Meski tidak secara langsung, hubungan keduanya resmi dipublikasikan tepat di hari ulang tahun Maxime yang ke-30, yakni pada 22 April 2023 lalu.

1 dari 4 halaman

Di momen tersebut, Luna Maya diketahui menghadiri perayaan ulang tahun Maxime. Di tahun ini, Luna Maya kembali merayakan ulang tahun Maxime yang ke-31 sembari memberikan kejutan sebagai sepasang kekasih.

Momen tersebut ia abadikan dan diunggah di akun TikTok Luna Maya. Dalam video tersebut, Luna Maya memperlihatkan dirinya membawa kue berwarna putih sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk Maxime.

" Happy birthday and, happy anniversary," kata Luna Maya yang dikutip pada Rabu, (24/4/2024).

Setelah itu, Maxime dan Luna tampak duduk berdampingan di depan kue ulang tahun. Luna mengungkapkan harapan dan doa terbaiknya untuk kekasihnya.

2 dari 4 halaman

Luna Maya dan Maxime Bouttier © Diadona

" Pokoknya semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai, karirnya tambah baik, sukses cuan lebih banyak, lebih dewasa," ungkapnya.

Menariknya, Luna dan Maxime kembali membahas tentang peringatan hari jadi mereka. Luna dan Maxime rupanya memiliki pandangan berbeda tentang kapan tanggal resmi mereka berpacaran.

Maxime menganggap bahwa mereka resmi berpacaran pada bulan Desember 2022, sementara Luna merasa bahwa mereka baru resmi berpacaran pada bulan April 2023, saat pertama kali mereka membagikan foto-foto kebersamaan di perayaan ulang tahun Maxime.

" Kalau menurut kamu kan Desember, kalau menurut aku April," ujar Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Disisi lain, Maxime menegaskan bahwa momen tersebut menjadi perayaan anniversary mereka yang sudah go public.

" Jadi ini anniversary public lah ya? Go-public-nya di hari ulangtahun aku gitu," pungkasnya.

Di sisi lain, Maxime mengaku masih menikmati hubungannya dengan Luna Maya. Namun Maxime masih belum bisa memberikan jawaban ketika ditanya soal arah hubungannya dengan Luna ke meja pernikahan.

Well, kita doakan saja ya yang terbaik untuk hubungan Luna dan Maxime.

Beri Komentar