Luna Maya Digosipkan Dekat dengan Orang Jepang, Baim Wong: Dia mah Bagusnya Sama Ariel Noah

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Mei 2020 00:49
Luna Maya Digosipkan Dekat dengan Orang Jepang, Baim Wong: Dia mah Bagusnya Sama Ariel Noah
Loh, main bawa-bawa nama Ariel Noah aja nih!

Tengah digosipkan dekat dengan orang Jepang, benarkah Luna Maya bakal pecah telur dan memutuskan menikah tahun ini? Desas-desus kabar terbaru Luna Maya datang dari ucapan Raffi Ahmad. Dalam acara sahur bareng di kediaman Bapau pada 13 Mei lalu, Raffi Ahmad melontarkan ucapan akan kedekatan Luna dengan lelaki dari Negeri Matahari Terbit itu.

1 dari 2 halaman

Gosip Kedekatan Luna Maya dengan Orang Jepang

Luna Maya Menggendong Bayi Kiano © Diadona

Dalam video yang telah diupload di akun YouTube Rans Entertainment tersebut, tampak Luna Maya yang cekatan menggendong bayi Kiano dengan memakai masker. Melihat hal itu, tampaknya Raffi sengaja menggoda Luna dengan ucapan kecocokannya untuk segera menimang anak bersama lelaki yang kini santer diberitakan.

" Oke, Luna kalau punya anak dari orang Jepang lucu, dari Junot lucu, dari haha..." ucap Raffi dengan candaan serta tawa khasnya. Sambil membawa kamera Raffi Ahmad mencari pembelaan dengan melontarkan pertanyaan kepada Baim Wong.

2 dari 2 halaman

Luna Maya Lebih Cocok dengan Ariel Noah

 

" Gimana menurut lo Im?" imbuh Raffi.
" Dia cocoknya sama Ariel Noah" jawab Baim Wong sambil tertawa lepas.

Luna Maya lantas tak tingal diam, Ia memukul bahu Baim Wong sambil ikutan tertawa dibalik maskernya. Haduh, Baim Wong ini ada ada saja ya. Sambil terus diam dan mengendong bayi Kiano, Luna Maya belum memberikan informasi pati akan berita ini. Kita doakan saja ya, semoga Luna Maya lekas menemukan jodoh dan tambatan hatinya.

Bagaimana menurut kalian gaes? Setuju nggak kalau Luna Maya dekat dengan orang Jepang?

Beri Komentar