Sebelum Sukses di YouTube, Baim Wong Rela Edit Video Pas Honeymoon Bareng Paula

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 18 Mei 2020 23:38
Sebelum Sukses di YouTube, Baim Wong Rela Edit Video Pas Honeymoon Bareng Paula
Udah cantik, Paula juga mau diajak susah bareng Baim. Bagi pemilik wajah 'B Aja' kira-kira mau diajak susah bareng pasangan nggak?

Pasangan hidup adalah mereka yang dekat dan selalu ada disaat keadaan suka maupun duka. Saling mendukung satu sama lain dan menguatkan dikala terdesak. Begitu pula kisah pasangan artis yang baru saja dikarunai anak ganteng Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

1 dari 2 halaman

Di Balik Ruang Editing

Dalam video yang telah diupload di akun YouTube Rans Entertainment pada 13 Mei lalu, Raffi Ahmad menunjukkan kegiatannya yang akan sahur bareng di kediaman Baim Paula serta dihadiri juga oleh Luna Maya. Sambil berjalan, Raffi Ahmad sempat menunjukkan ruangan yang pernah menjadi saksi bisu perjuangan Baim dalam melakukan edit video.

" Dulu tuh Baim ngeditnya di sini gaes, waktu Baim belum punya uang YouTubenya di sini ngeditnya ya?" tanya Raffi.
" Iya" jawab Baim jujur.
" Sekarang udah kaya dia" timpal Raffi sambil tertawa.

2 dari 2 halaman

Baim nggak Pengertian ke Istri

 

" kita honeymoon, dia ngedit kapan hari..." timpal Paula sambil naik melewati tangga.
" Iya waktu ke Jepang sama gue ya. Parah banget lu, parah banget nggak ada pengertian sama istri" ejek Raffi kepada Baim.

Mungkin itu bukan nggak pengertian sama istri ya, tapi memang lagi masa-masanya harus edit sendiri dan awal menjajaki dunia YouTube. Perlu effort yang gede buat jadi konsisten main dan posting video. Salut deh sama kisah dibalik kebahagiaan pasangan Baim dan Paula.

Bagaimana menurut kalian gaes? Rela diajak susah bareng pasangan juga kan?

 

Beri Komentar