Lucinta Luna Unggah Foto Lawas Sebelum Jadi Artis, Akui Jadi Incaran Banyak Cowok

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 10 Agustus 2021 19:03
Lucinta Luna Unggah Foto Lawas Sebelum Jadi Artis, Akui Jadi Incaran Banyak Cowok
Secantik apa sih Lucinta Luna jaman dulu?

Lucinta Luna adalah salah satu selebritis Indonesia yang sering mengundang perhatian netizen. Apalagi, Bukan hanya karena konrtoversinya, terkadang tingkah lucunya pun mengundang gelak tawa.

Ketenarannya saat ini adalah buah dari karirnya menjadi seorang selebgram. Namun, kalian penasaran nggak sih sama soosk Lucinta Luna sebelum seterkenal sekarang?

1 dari 5 halaman

Potret Lucinta Luna Jaman Dulu © Diadona

Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna mengunggah foto lawasnya. Dia mengaku, foto tersebut dicapture sebelum dirinya menjadi selebritis seperti sekarang ini.

“ Ada-ada aja jaman dulu. Lucu tapi cantik kayak Barbie,” kata Lucinta Luna dikutip dari Instagram Story-nya.

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, penampilannya saat itu dengan yang sekarang tampak sedikit berbeda. Dia terlihat hanya mengenakan riasan di bagian alis, kemudian menggunakan eye liner, dan pakai lipstik merah muda.

Lucinta Luna mengungkapkan dirinya menjadi rebutan para lelakih sebelum menjadi artis.

" Menggoda iman para lelaki hidung belang,” imbuh Lucinta Luna.

3 dari 5 halaman

Lucinta Luna © Diadona

Sebelum seterkenal sekarang, Lucinta Luna diketahui mengaku pernah menjadi pelayan restoran, penonton bayaran demi memenuhi mimpinya melakukan operasi. Pengakuan tersebut dikatakannya dalam sebuah kesempatan.

" Gue kan jual diri dulu. Makanya gue punya uang, modal gue operasi,” ujarnya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

4 dari 5 halaman

Lucinta Luna © Diadona

Ketika ditanya soal pilihan hidup, Lucinta Luna mengaku ingin flashback ke kehidupan lamanya sebelum terkenal. Ia merasa hidupnya dulu lebih bebas dan bisa melakukan apapun yang ia inginkan.

“ Gue lebih pilih balik lagi ke masa lalu. Karena enggak ada yang tahu seluk-beluk gue, gue bebas ke luar negeri, terus mau sama siapa pun tinggal tunjuk,” ungkapnya.

Beri Komentar