Drama Korea Dear. M yang Dibintangi Jaehyun NCT Siap Tayang di Bulan Februari loh!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 13 Januari 2021 11:12
Drama Korea Dear. M yang Dibintangi Jaehyun NCT Siap Tayang di Bulan Februari loh!
Februari banjir drakor nih!

Setelah kabar drakor 'The Penthouse' Season 2 yang akan tayang pada Februari, Dear M. juga bakal hadir di bulan yang sama loh! Drama yang dibintangi Jaehyun NCT ini sudah dikonfirmasi waktu tayangnya oleh pihak KBS.

'Dear M.' sendiri merupakan drama debut Jaehyun NCT. Dalam drama ini Jaehyun akan menjadi pemeran utama pria. Setelah ramai jadi topik hangat pada akhir Oktober, akhirnya 'Dear M.' siap tayang pada Februari mendatang.

1 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Drama 'Dear M.'

Drama Korea Dear M. © Diadona

Sejak awal munculnya Dear M. akan dijadikan drama sudah ramai diperbicangkan publik. Apalagi drama ini jadi jalan debutnya Jaehyun NCT di dunia akting.

KBS pun yang menjadi stasiun TV penanyangan drama Dear M. menjawab rasa penasaran pecinta drakor. Dikabarkan kalau drama ini siap tayang perdana pada 26 Februari 2021 mendatang.

2 dari 3 halaman

Pemain Drama Dear M.

Drama Korea Dear M. © Diadona

Daftar pemeran untuk drama Dear M. pun sudah dikonfirmasi. Mulai dari Jaehyun NCT dan Park Hye Soo yang akan jadi pemeran utama. Kemudian ada Eunbin CLC, Bae Hyun Sung dan Noh Jung Ui.

Jaehyun NCT akan berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik. Sedangkan Park Hye Soo sebagai Ma Joo Ah, Noh Jung Ui sebagai Seo Ji Min, Bae Hyun Sung sebagai Park Ha Naeul dan Kwon Eun Bin CLC sebagai Min Yang Hee.

3 dari 3 halaman

Dear M. sendiri menceritakan tentang pencarian sosok berinisial M yang misterius. Sosok M ini disebutkan dalam postingan anonim di komunitas online Universitas Seoyeon tempat para pemain kuliah.

Wah, makin gak sabar ya lihat debut akting Jaehyun NCT. Jangan sampai lupa ya guys catat tanggalnya!

Beri Komentar