Lucinta Luna Digilai Banyak Cowok, Ngaku Dikejar Bule di Luar Negeri Demi Ajak Dinner

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 9 Juni 2021 17:58
Lucinta Luna Digilai Banyak Cowok, Ngaku Dikejar Bule di Luar Negeri Demi Ajak Dinner
Lucinta Luna bagikan pengalamannya dikejar bule.

Lucinta Luna memulai kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut di dunia hiburan tanah air. Lucinta mulai mencuri perhatian sejak beredar isu yang menyebut bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Sejak saat itu, Lucinta mulai banyak diundang ke televisi. Hingga saat ini Lucinta masih mengaku bahwa dirinya adalah perempuan di depan publik.

Bahkan Lucinta baru-baru ini kembali bikin geger karena kabar kehamilannya. Lucinta mengaku pernah dikejar oleh bule demi mengajaknya dinner.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Momen Lucinta Merasa Seperti Perempuan

Lucinta Luna © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William pada 19 Mei 2021, Boy bertanya pada Lucinta tentang momen dia merasa seperti perempuan. Lucinta pun menjawab saat banyak laki-laki yang mencintainya.

" Ketika banyak lelaki yang mencintai aku. Banyak lelaki yang terpikat sama aku. Banyak lelaki yang matanya tertuju pada aku apalagi kalau aku lagi jalan ya," ungkap Lucinta.

2 dari 3 halaman

Cerita Lucinta di Luar Negeri

Lucinta Luna © Diadona

Kemudian Lucinta menceritakan salah satu pengalamannya saat sedang keluar negeri. Saat itu dia bertemu dengan seorang pria bule yang sedang makan.

" Ini ada salah satu cerita yang bener-bener amazing ya waktu aku di luar negeri. Aku jalan-jalan ke mall sama temen-temen aku. Terus tiba-tiba aku setelah shopping aku jalan, ada laki-laki bule dong lagi makan," kata Lucinta.

3 dari 3 halaman

Dikejar-Kejar Pria Bule

Lucinta Luna © Diadona

Lucinta melihat ke arah bule tersebut dan siapa sangka bule itu mengejarnya dan memujinya cantik. Bahkan bule itu memberikan nomornya dan mengajak Lucinta makan malam bersama.

" Aku cuma ngeliat doang dengan tatapan mata aku begini, aku sambil jalan mau keluar. Dia ngejar-ngejar aku dong," ujar Lucinta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar