Beri Reaksi Soal Hijab Ibu Atta Halilintar, Komentar Reza Arap Dicibir Warganet

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 9 Juni 2021 17:04
Beri Reaksi Soal Hijab Ibu Atta Halilintar, Komentar Reza Arap Dicibir Warganet
Atta Halilintar marah ketika gaya jilbab ibundanya menjadi lelucon untuk akun TikTok. Melalui Instagram-nya, Atta tak terima ibunya menjadi bahan tertawaan.

"Maksud lo apa ya mas? Canda bawa2 ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. ga terima saya," tulis Atta Halilintar.

Postingan suami Aurel Hermansyah itu pun dibanjiri komentar. Banyak yang mendukung sikap Atta Halilintar.

1 dari 3 halaman

Atta Halilintar © Diadona

Dari sekian banyak komentar, tulisan Reza Arap yang paling disorot. Pasalnya, pemilik nama asli Reza Oktovian ini meminta Atta untuk tenang menanggapi gurauan pemilik akun TikTok yang akhirnya dibanjiri dengan hujatan netizen.

" Orang itu hanya merespons meme yang diunggah di Twittter. Dan meme itu adalah tentang sinetron Indonesia yang menampilkan perubahan alur cerita yang tak masuk akal," tulis Reza dalam Bahasa Inggris.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Atta Halilintar dan Reza Arap © Diadona

Tak terima menjadi sasaran hujatan warganet, Reza lantas menjelaskan maksudnya di Twitter.

" Dalam komentarku, aku tidak bilang kalau meme atau apa yang dilakukan pria tersebut benar. ku hanya menjelaskan makna di balik video itu, meme, dan sumbernya," cuit Reza lewat akun @yourbae.

Ia menegaskan, orang yang menghujatnya tidak tahu konteksnya dan hanya mencibir.

" Perkara komen ngejelasin meme jadi rame. mana yang hujat pada kaga ngarti konteks. mang paling bener jualan merch aja udah wkwk bandel sih ni mulut," terang Reza.

3 dari 3 halaman

" 'kalo mak lo dijadiin meme jangan kesel ya', ny-nyambungnya ke mana.., 'kalo lo dijadiin joke jangan marah ya'. buset itu setiap ari muka gua disebelahin sama kucing begimane coba lo pikir dah...miripnya darimana juga kaga tau cuma yaud iy aj," tulis Reza. " Ta* lah gegara ginian doang jadi ngetweet pake indo padahal kan twitter ku itu english bgt anjay english muke lo noh beminyak abis makan orek," imbuhnya.

Beri Komentar