Luangkan Waktu untuk Salat, Bapak Tukang Parkir Ini Banjir Doa dari Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 3 Januari 2021 15:27
Luangkan Waktu untuk Salat, Bapak Tukang Parkir Ini Banjir Doa dari Netizen
Semoga berkah, ya.

Setiap orang yang bergama islam mempunyai kewajiban beribadah, salah satunya adalah shalat. Ada subuh, zuhur, ashar, magrib, dan isya. Jika mengerjakannya akan mendapatkan pahal, jika meninggalkannya akan mendapatkan dosa.

Mengenai tentang salat, ada sebuah video yang bikin netizen terharu. Video tersebut diunggah oleh laman instagram @makasar__iinfo, yang memperlihatkan seorang bapak tukang parkir yang sedang salat.

 

1 dari 4 halaman

Diketahui, video tersebut berasal dari netizen berakun @marianiervina. Di tengah kesibukannya sebagai tukang parkir, bapak tersebut meluangkan waktunya untuk salat. Lokasi video tersebut di Jl. Pengayoman, Makassar, depan Milik Baby Shop.

Si pembuat video menceritakan lebih lanjut, bahwa bapak tukang parkit tersebut mempunyai kepribadian yang baik, dan juga sopan. Jika uang parkir lebih, maka uang tersebut pasti dikembalikan.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makasar__iinfo)

"Bapak ini tukang parkir, beliau baik sekali dan sangat sopan. Setiap ada yang bayar parkir kasih uang lebih, pasti uangnya dikembalikan."

 

3 dari 4 halaman

Tuai Pujian Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun menjadi tersentuh dan memuji bapak tersebut. Bapak tersebut banjir doa baik dari mereka.

" Bapaknya rajin ibadah, semoga selalu diberi kesehatan," tulis @ismu_jay.

" Masya Allah, semoga beliau diberi kesehatan yg baik, umur panjang, rezeki lapang," tulis @andi.asryl.

" Semoga selalu di beri kesehatan dan di murahkan reskinya," tulis @syamsuddin4249.

 

Beri Komentar