Lihat Anak Kandungnya Dibentak Ayah Tiri, Ibu Ini Memilih Pisah dari Suami

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 14 Mei 2021 17:03
Lihat Anak Kandungnya Dibentak Ayah Tiri, Ibu Ini Memilih Pisah dari Suami
Miris anak balita ini dibentak ayah tiri karena ingin mencium adiknya sendiri.

Anak merupakan anugerah terindah bagi seorang ibu. Tak hanya itu, seorang ibu tentu ingin memberikan yang terbaik bagi anak mereka dan siap melakukan apa saja bagi buah hati.

Belum lama ini, curhatan seorang ibu yang ingin pisah dari suami menjadi viral di media sosial. Curhatan itu awalnya dibagikan di TikTok, tetapi ikut viral di media sosial lainnya.

1 dari 4 halaman

Lewat video di akun @mastaammybilqis, seorang ibu mengungkap rasa sakit hatinya saat melihat sang anak dibentak ayah tiri. Ibu tersebut lantas menjelaskan bahwa ia adalah janda beranak satu yang menikah lagi.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

 

"Saya janda anak satu, menikahi duda yang tak beranak," tulisnya. "Ketika kami menikah kami dianugerahi satu anak perempuan."

"Dan sayangnya suami saya nggak pernah suka sama anak dari bawaan saya," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Kisah Wanita yang Pilih Cerai dari Suaminya karena Anaknya Dibentak © Diadona

Ibu ini lantas menunjukkan momen ketika anaknya dari pernikahan pertama ingin mengajak bermain sang adik yang masih bayi. Meski begitu, si ayah tiri malah terlihat membentak sang anak hingga terdiam. Padahal, sang anak masih berumur dua tahun.

" Pas anak saya dibentak dia hanya terdiam, padahal anak segini masih butuh kasih sayang dari sosok seorang ayah," tambah curhatan ibu ini.

3 dari 4 halaman

Melihat sang anak diperlakukan seperti itu oleh suami barunya, wanita itu lantas mengambil keputusan besar. Ia memilih untuk pergi meninggalkan suaminya.

Kisah Wanita yang Pilih Cerai dari Suaminya karena Anaknya Dibentak © Diadona

" Dan karena saya bukan wanita bodoh, saya lebih milih pisah dari suami saya," tulisnya di akhir video.

Akibat insiden tersebut, ibu ini pun memutuskan untuk meninggalkan si suami. Ia pun menulis jika hal ini menjadi pembelajaran untuknya agar lebih hati-hati sebelum menikah lagi.

4 dari 4 halaman

Curhatan itu sendiri lantas dibanjiri komentar oleh warganet. Tak sedikit yang turut merasa sakit hati melihat sang anak dibentak oleh ayah tirinya. Selain itu, banyak pula yang memberikan dukungan pada ibu ini agar lekas meninggalkan si suami demi anaknya.

" Kesini gara-gara FB. Seriusan mbak, lebih baik pergi karena kelak akan ada yang namanya mantan suami, tapi tidak ada yang namanya mantan anak."

" Makanya buat para ibu single parent jangan buru-buru nikah lagi, pikirin anak dulu," nasihat komentar lain.

" Syukurlah mbaknya udah milih pisah... itu yang terbaik untuk anaknya. Sakit banget hatiku lihat anaknya dibentak. Sampai terdiam mundur gitu."

" Kesini gara-gara FB mbak... yang sabar ya mbak, semangat untuk anak mbak," tambah komentar lain bersimpati.

Beri Komentar