Liburan Naik Jet Pribadi saat PPKM, Momo Geisha Dijulidin Warganet

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 6 Juli 2021 11:06
Liburan Naik Jet Pribadi saat PPKM, Momo Geisha Dijulidin Warganet
Gimana komentar warganet, ya?

 

Meski masyarakat berharap pandemi corona cepat berakhir, nyatanya kasus terus meningkat. Untuk itu, baru-baru ini pemerintah memberlakukan kebijakan baru berupa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat guna mencegah penyebaran virus corona yang semakin luas.

Namun, baru-baru ini, mengenai hal tersebut salah satu selebriti kaya raya Momo Geisha menarik perhatian netizen. Ada apa, ya?

1 dari 5 halaman

Liburan Naik Jet Pribadi

Dilihat dari postingan terbaru, Momo Geisha ternyata pergi liburan ke Bali. Padahal, PPKM belum lama ini diberlakukan. Bukan naik pesawat umum, kereta, atau kapal laut, melainkan dengan naik jet pribadi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Momo (@therealmomogeisha)

"Tiba di Bali. Ya, vlog pertama sudah di up di youtube. Ikutin keseruan kita pertama kali bawa 2 baby liburan, seperti terlihat di slide 3 ????....

Klik link di bio ya..."

2 dari 5 halaman

Terlihat dari postingan tersebut terdapat tiga foto. Yang pertama ada foto dirinya saat turun dari jet pribadinya saat pertama kali landing di Bali. Foto kedua merupakan foto dirinya di dalam jet pribadi dengan kacamata hitamnya, duduk dengan kaki bersila dengan santai. Yang ketiga ada foto dirinya sedang memberikan susu kepada sang anak.

3 dari 5 halaman

Dijulidin Warganet

Liburan ke Bali di tengah pandemi seperti ini meskipun dengan naik jet pribadi, beberapa warganet pun malah julidin Momo Geisha. Mereka berpendapat bahwa tidak seharusnya Momo Geisha berlibur di saat seperti ini. Sebaliknya, sebaiknya bantu masyarakat yang kesusahan. Mereka menilai Geisha justru pamer harta kekayaan.

" Klu merasa sultan, bantulah masyarakat yang lg susah," tulis @jonikatampubolon1906.

4 dari 5 halaman

" Harusnya pas saat pandemi ada tenggang rasa sedikit kepada yang kena efek pandemi
karyawan" yg saat ini di rumahkan dan pengusaha dagang yang saat ini ga bisa berdagang
Dengan posting kebahagiaan dan privat jet di tahan sedikit ... ini hanya saran," tulis @gincuharim.

" Sedih,, lg pandemi gini orang2 malah pamer harta kekayaan.. harusnya ada rasa empati dengan tidak posting yg menunjukan harta kekayaan yg berlimpah.. dan lebih baik jika segabai public figure posting yg lebih bermanfaat dan positif, menebar kebaikan, seperti berbagi, dan membantu org2 yg terdampak krn pandemi ini.. dibandingkan pamer kekayaan saat keadaan bangsa qt yg lg krisis begini.. please be wise.. u are a publuc figure..," tulis @nadyaelizabeth.

Beri Komentar