Ananda Omesh Ubah Mobil Kesayangannya Jadi Ambulance Bagi Pasien Covid, Bikin Salut!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 6 Juli 2021 10:15
Ananda Omesh Ubah Mobil Kesayangannya Jadi Ambulance Bagi Pasien Covid, Bikin Salut!
Wah, keren banget!

Pandemi corona masih saja ada di Indonesia sejak awal 2020 lalu. Meskipun banyak masyarakat berharap pandemi cepat berakhir, namun kenyatannya kasus masih banyak dan kian bertambah jumlah. Hal ini membuat banyak orang khawatir sekaligus kasihan terhadap orang-orang sekitar.

 

1 dari 4 halaman

Begitu juga yang dirasakan oleh sala satu selebriti tanah air, Ananda Omesh. Baru-baru ini, melalui laman Instagram pribadi istrinya, Dian Ayu Lestari, Omesh ternyata mengubah mobil kesayangannya menjadi mobil ambulance bagi pasien covid-19 di jakarta.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari)

 

"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba-tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mecedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan untuk mobilisasi pasien covid-19 di Jakarta. Masha Allah tabarakallah sayang.

 

2 dari 4 halaman

Terima Kasih kepada Banyak Pihak

Dian Ayu Lestari pun di akhir caption mengucapkan banyak terima kasih yang telah memberikan banyak doa ke keluarganya. Ia juga berdoa agar dirinya, keluarga, dan semua orang diberi kesehatan dan terlindungi.

" terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik ke keluarga kami. Inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama."

 

3 dari 4 halaman

Netizen Salut

Melihat hal tersebut, netizen pun salut dan takjub terhadap langkap serta keputusan yang diambil Omesh untuk mengubah mobil pribadi kesayangannya menjadik mobil ambulance guna membantu mobilitas pasien covid-19.

" Salute dan respect omeshhh" tulis @amingisback.

" Masyaallah, kereen. Semoga bermanfaat yah," tulis @deswitamaharani80.

" Mashaa Allah tabarakallah kereeen!!!" tulis @meisya_siregar.

 

Beri Komentar