Kakek-Nenek Atta Halilintar Positif Covid-19, Kesulitan Cari Rumah Sakit dan Tabung Oksigen

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 6 Juli 2021 10:55
Kakek-Nenek Atta Halilintar Positif Covid-19, Kesulitan Cari Rumah Sakit dan Tabung Oksigen
Belakangan ini, semakin banyak selebriti dan keluarganya yang terpapar Virus Covid-19.

Senin (5/7/2021), Atta Halilintar mengabarkan bahwa kakek dan neneknya positif Covid-19.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, suami Aurel Hermansyah itu mengunggah foto bersama kakek dan neneknya. Dalam foto tersebut, Atta Halilintar mengenakan baju pengantin.

Kakek dan neneknya mengapit YouTuber yang memiliki lebih dari 27 juta subscriber itu. Dengan foto ini, Atta Halilintar bercerita tentang proses panjang pencarian rumah sakit di sekitar Jakarta.

1 dari 4 halaman

Kakek-Nenek Saya Kena Covid

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

“Please Stay Safe. Kedua kakek nenek ku terkena C0V1D 19 Setelah proses cukup panjang dapat rumah sakit,” tulis Atta Halilintar dan kemudian menyertakan emoticon tangan mengatup. Meledaknya kasus harian Covid-19 tampaknya membuat tingkat hunian rumah sakit meningkat. Akibatnya, semakin sulit mencari rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19.

2 dari 4 halaman

Hampir Semua RS Penuh

“ Rumah sakit hampir semua full. Please Jaga dirimu dan jaga orang2 tersayangmu,” imbuh bintang film Kembalinya Anak Iblis dan Belok Kanan Barcelona itu memberikan pesan pada followers-nya.

“ Semoga segera bisa ngumpul lagi dirumah atta ya nek kek kita makan rendang lagi, nanti atta pijitin lgi ya nenekku,” pungkas Atta Halilintar dengan emoticon wajah berlinang air mata dan hati hitam.

3 dari 4 halaman

Mencari Rumah Sakit Rujukan

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Mencari rumah sakit rujukan Covid-19 untuk kakek dan nenek membuat Atta Halilintar lebih mengetahui kondisi terkini fasilitas kesehatan di Jakarta. Ada banyak masalah di sektor ini. Salah satunya, suplai tabung oksigen menipis akibat jumlah pasien yang membludak. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan berikutnya yang menampilkan foto puluhan tabung oksigen. “Banyak Rumah sakit kekurangan oksigen. Yang tag aku usahakan repost sebisaku yang ada rejeki lebih sisihkan sedikit,” Atta mengunggah foto tabung-tabung oksigen di hari yang sama.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar