Liburan Bareng Arman Wosi Pasca Cerai, Della Puspita Sebut Susan Atiqah Masih Ingin Sekamar

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 9 Juli 2023 13:58
Liburan Bareng Arman Wosi Pasca Cerai, Della Puspita Sebut Susan Atiqah Masih Ingin Sekamar
Della membuka fakta tersebut lantaran banyak pihak menudingnya sebagai perebut suami orang.

Della Puspita nampaknya mulai gerah dengan pernyataan - pernyataan Susan Atiqah, istri pertama dari sang suami, Arman Wosi. Sebab publik mulai menghujat Della Puspita ketika Susan muncul dan mengaku sebagai istri sah Arman.

Della Puspita mendapat tudingan publik bahwa dirinya menikah dengan suami orang. Padahal Della sudah menegaskan bahwa ketika dipersunting Arman, lelaki tersebut sudah bercerai dengan Susan.

1 dari 3 halaman

Arman Wosi dan Della Puspita © Diadona

Tak tahan dengan komentar netizen, Della Puspita menunjukkannya dengan membalas pernyataan warganet yang mempertanyakan tanggal pernikahannya. Sebab, Arman masih pergi liburan dengan Susan Atiqah di waktu dirinya sudah menikah dengan Della Puspita.

“ Iya kak Susan dan bapak Arman yang paling guanteng masih pergi ke Eropa bareng-bareng bulan Juni, mantaps mungkin beda orang mba, dibelah dua,” ujar @am.elllll dalam unggahan di Instagram Della Puspita.

2 dari 3 halaman

7 Potret Romantis Della Puspita dan Arman Wosi © Diadona

Della kemudian menjawab bahwa liburan tersebut terjadi ketika Susan dan Arman sudah bercerai. Liburan itu terlaksana sebab Susan memintanya sambil menangis.

" Pergi ke Eropa karena ada yang kejer nangis-nangis minta liburan ama suami orang, saat itu aku adalah istri satu-satunya! Aku kasih ijin karena beberapa syarat dan ketentuan setelah mendengar penjelasan dari suamiku!" balas Della Puspita.

Della kemudian menyebut tindakan Susan yang masih masu sekamar dengan lelaki yang bukan suaminya. Padahal Susan sendiri adalah sosok berpakaian tertutup.

3 dari 3 halaman

" Harusnya malu penampilan tertutup tapi masih mau sekamar dengan laki-laki yang bukan suaminya! Sekamar nggak mungkin kan nggak buka penutup aurat," lanjut Della.

Della menilai tindakan Susan muncul ke publik dilakukan secara sengaja untuk menarik simpati publik. Della juga nampak geram kepada netizen yang tak tahu apa-apa namun menghujatnya

" Lu baca ini am.elllll. Biar lu belajar jangan banyak bacot kalau nggak tahu peristiwa aslinya! Jangan katanya dan katanya lalu lu menghakimi orang!" ungkap Della Puspita murka.

Della Puspita sendiri diketahui sudah menikah dengan Arman Wosi secara siri pada 11 Mei 2023 udai 10 tahun menjanda.

Beri Komentar