Sule Akui Salah Usai Disentil Nathalie Holscher Jadi Bapak Tak Bertanggung Jawab

Reporter : Kurnia
Minggu, 9 Juli 2023 12:24
Sule Akui Salah Usai Disentil Nathalie Holscher Jadi Bapak Tak Bertanggung Jawab
Sule mengaku jika dirinya belum bisa membagi waktunya dengan baik

Beberapa waktu lalu putra semata wayang Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna, harus di bawa ke rumah sakit karena kejang. Sang Ayah, Sule, dianggap tidak bertanggung jawab dan lebih mementingkan pekerjaannya.

Hal ini diungkapkan oleh Nathalie pada laman Instagram-nya pada hari yang sama. Nathalie mengunggah tangkapan layar dari percakapan pihaknya dengan Sule.

1 dari 4 halaman

" Oh ok Ti mandi dulu gue. Ti kabarin no kamarnya ya. Tar gue ngerjain dulu endorse. Abis Jumatan paling gue ke RS," tulis seseorang yang diyakini adalah Sule.

Tak mementingkan anak karena tak langsung bergegas ke rumah sakit, Sule justru memilih untuk mendahulukan mengerjakan endorse.

" Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah semasa bodo itu sama anak. Kasih sayang bukan CUMA MATERI," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Menanggapi kabar yang terus merebak soal dirinya yang disebut tidak bisa bertanggung jawab terhadap anak, Sule akhirnya mengaku salah karena bisa membagi waktunya untuk anak dan pekerjaan.

" Mungkin karena akunya yang sibuk, boleh dikatakan ya sudah aku yang salah di sini karena aku bisa membagi waktu untuk pekerjaan, anak-anak, untuk aku sendiri, masa depan aku," kata Sule.

Sule juga tak menampik jika dirinya selama ini masih belum bisa membagi waktunya dengan baik.

3 dari 4 halaman

" Di sini aku akui salah, aku belum bisa membagi hal itu," sambung Sule sebagaimana dikutip dari sumber online pada Minggu, (9/7/2023).

Soal dirinya yang disebut tidak bertanggung jawab, Sule tidak masalah dengan ujaran kebencian netizen. Baginya, yang terpenting adalah bentuk tanggung jawabnya dilihat oleh sang pencinta tanpa perlu diketahui publik.

" Ya, nggak apa-apa, yang penting kan tanggung jawba itu bukan kepada netizen, tanggung itu kepada sang pencipta, hati kita ini di sini, kan begitu," tutup Sule.

 

Beri Komentar